Sukses


Piala Presiden 2022: Ruben Sanadi Minta Maaf Gawang Bhayangkara FC Dibobol Bali United

Bola.com, Bandung - Bek Bhayangkara FC, Ruben Sanadi, bersyukur timnya berhasil mengalahkan Bali United pada laga kedua Grup C Piala Presiden 2022. Ruben juga meminta maaf karena melakukan kesalahan yang membuat Bali United sukses mencetak gol.

Menjalani pertandingan di Stadion Gelora Bandung Laitan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (16/6/2022) malam WIB, The Guardian menang dramatis 2-1 atas Bali United.

Dua gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak Anderson Salles pada menit ke-8 dan Sani Rizky menit ke-88. Adapun gol semata wayang untuk Bali United dicetak Novri Setiawan pad menit ke-37.

"Pertama puji syukur kepada Tuhan. Kemenangan ini semua juga karena kerja keras pemain dan juga saling percaya satu sama lain mulai babak pertama hingga babak kedua. Serta kami semua jalankan taktikal dari coach dengan baik," kata Ruben Sanadi selepas pertandingan.

 

2 dari 5 halaman

Minta Maaf

Meski bersyukur, Ruben menyampaikan permintaan maaf kepada semua pemain dan tim kepelatihan. Permintaan maaf Ruben Sandi itu disampaikan karena proses terjadinya gol Bali United pada menit ke-37.

Berawal dari serangan Bali United dari sisi kanan pertahanan Bhayangkara, bola dikirim ke tengah kotak penalti di mana Novri Setiawan berdiri. Ruben Sanadi yang berada dibelakang Novri Setiawan terlambat menutup.

Alhasil, Novri Setiawan dengan tenang menanduk bola tersebut ke sisi kiri gawang Bhayangkara FC yang dikawal Awan Setho.

"Mohon maaf juga, mungkin kebobolan satu gol tadi ya karena kesalahan saya," lanjutnya.

"Semoga pertandingan berikutnya saya pribadi bisa lebih baik lagi. Intinya selalu rendah hati, yang hari ini sudah selesai kita fokus lagi untuk pertandingan berikutnya," ungkap Ruben Sanadi.

 

3 dari 5 halaman

Didedikasikan untuk Keluarga dan Suporter

Pemain yang pernah berkostum Persebaya inintak membantah, pertandingan melawan Bali United tadi sangat berat. Menurut Ruben, Tim Serdadu Tridatu tampil ngotot sehingga perlu extra kerja keras untuk memenangkan laga itu.

Didapat dengan tidak mudah, Ruben menegaskan kemenangan atas Bali United layak didekasikan untuk keluarga pemain, tim official serta pendukung Bhayangkara FC.

"Pertama, kemenangan ini yang pastinya untik keluarga besar tim Bhayangkara, pendukung Bhayangkara FC dan tentunya untuk keluarga kita masing-masing baik istri, orang tua, anak-anak yang selalu setia mendoakan kita dari rumah," Ruben Sanadi mengakhiri pembicaraan.

 

4 dari 5 halaman

Kamis, 16 Juni 2022:

Persita Tangerang Vs PSS Sleman 0-2

Bali United Vs Bhayangkara FC 1-2 

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Bhayangkara FC Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer