Sukses


Media Skotlandia Sebut Gelandang Celtic, Tom Rogic Ditawar Persija: Jawaban Ditunggu hingga Pekan Depan

Bola.com, Jakarta - Media Skotlandia, The Scottish Sun melaporkan bahwa gelandang Celtic FC, Tom Rogic makin dekat dengan Persija Jakarta.

Tom Rogic telah membela Celtic sejak 2013. Pemain berusia 29 tahun itu dipersilakan untuk mencari klub baru pada musim depan.

Tom Rogic sebenarnya masih punya kontrak di Celtic hingga 2023, namun diperbolehkan untuk mengakhiri perjanjiannya lebih cepat pada musim panas ini.

The Scottish Sun menyebutkan Tom Rogic telah mendapatkan tawaran dari Persija Jakarta. Pemain asal Australia itu harus menjawabnya sebelum batas waktu pada akhir pekan depan.

2 dari 5 halaman

Calon Pengganti Rohit Chand

Persija Jakarta masih mencari pemain asing Asia setelah melepas Rohit Chand. Gelandang asal Nepal itu lalu bergabung dengan Persik Kediri.

"Tom Rogic telah mendapatkan pinangan yang menguntungkan untuk bermain dengan Persija yang dilatih oleh mantan pelatih Borussia Dortmund dan Hamburg SV, Thomas Doll," tulis The Scottish Sun.

"Tom Rogic dilaporkan telah diberikan waktu hingga akhir pekan depan untuk membuat keputusan," lanjut narasi dari The Scottish Sun.

3 dari 5 halaman

50 Penampilan pada Musim Lalu

Pada musim lalu, Tom Rogic bermain 50 kali untuk Celtic di seluruh kompetisi, termasuk Kualifikasi Liga Champions. Dia menorehkan enam gol dan sepuluh assist.

Tom Rogic telah mengucapkan salam perpisahan dengan Celtic pada akhir musim lalu, klub yang dibelanya selama sembilan setengah tahun.

Tom Rogic juga berstatus anggota Timnas Australia meski absen dalam lima partai terakhir. Dia memiliki 51 caps dan delapan gol untuk tim berjuluk Socceroos itu.

4 dari 5 halaman

Incar Bomber Republik Ceska

Selain Tom Rogic, Persija Jakarta juga dikaitkan dengan penyerang asal Republik Ceska, Michael Krmencik, yang pernah bermain di Euro 2020.

Michael Krmencik adalah pemain juara kasta teratas Liga Belgia, Club Brugge, yang musim lalu dipinjamkan ke klub divisi teratas Liga Republik Ceska, Slavia Praha.

Kebetulan, Persija Jakarta baru saja mendatangkan rekan setim Michael Krmencik di Slavia Praha pada musim lalu, Ondrej Kudela.

5 dari 5 halaman

Kiprah Persija Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer