Sukses


Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Bhayangkara FC Vs Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC dalam laga terakhir Grup C turnamen Piala Presiden 2022, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (21/6/2022) malam pukul 20.30 WIB.

Laga ini menjadi penentuan bagi Persib Bandung dan Bhayangkara FC mengenai kelanjutan mereka di turnamen ini. Pemenang dalam laga ini akan memimpin klasemen Grup C Piala Presiden 2022.

Namun, untuk laga nanti diakui pelatih Persib, Robert Alberts, sudah dipastikan tanpa dua pemain andalannya, Victor Igbonefo dan Ciro Alves lantaran mengalami cedera serius.

Selain Victor dan Ciro, satu kiper andalannya Teja Paku Alam diakui Robert, juga belum bisa diturunkan karena masih dalam masa pemulihan terhadap cederanya. Nick Kuipers pun diragukan bisa tampil lantaran cedera.

Cedera pada Nick menurut Robert memang tidak parah, tapi ia tidak ingin mengambil risiko dengan mamaksakan Nick sebagai starter saat lawan Bhayangkara FC. 

Absennya beberapa pemain kunci Persib, diakui Widodo bukan sebuah keuntungan bagi pasukannya sebab tim berjulukan Maung Bandung itu lanjut Widodo dipastikan sudah mempersiapkan pemain lainnya yang tidak kalah bagusnya.

Patut dinantikan bagaimana akhir dari nasib kedua tim di Grup C Piala Presiden 2022 itu.

 

2 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

  • Persib Bandung (4-3-3): Fitrul Dwi Rustapa (kiper); Henhen Herdiana, Ahmad Juprianto, Bayu Fiqri, Zalnando (belakang); Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha (tengah); Frets Butuan, David da Silva, Ezra Walian (depan)
  • Pelatih: Robert Alberts (Belanda)
  • Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho (kiper), A Salles, Putu Gede, Indra Kahfi, Ruben Sanadi (belakang), Katsuyoshi, Muhammad Hargianto, Younnes Mokhtar (tengah); Andik Vermansyah, Wahyu Subu Seto, Youssef Ezzejjari (depan).
  • Pelatih: Widodo C. Putro (Indonesia)
3 dari 4 halaman

Klasemen Grup C Piala Presiden 2022

Persib Bandung Vs Bali United (1-1)

Bhayangkara Vs Persebaya Surabaya (1-1)

Bali United Vs Bhayangkara (1-2)

Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung (1-3)

Bali United Vs Persebaya Surabaya (1-0)

Bhayangkara Vs Persib Bandung

   Main  Menang  Seri  Kalah  Nilai
Persib Bandung 2 1 1 0 4
Bhayangkara FC 2 1 1 1 4
Bali United 3 1 1 1 4
Persebaya Surabaya 3 0 1 2 1

 

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Grup C Piala Presiden 2022

Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung

Kick-off: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/9114-piala-presiden)

Video Populer

Foto Populer