Sukses


VIDEO Si Paham Bola: Memanfaatkan Ruang, Cara Persib Bandung Taklukan Persebaya Surabaya Piala di Presiden 2022

Bola.com, Jakarta Persib Bandung berhasil meraih kemenangan saat bersua Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022. Pertandingan yang berlangsung, Jumat (17/6/2022) berakhir dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan kali ini, ada beberapa hal menarik yang bisa dibahas, salah satunya adalah statistic permainan di lapangan kemarin.

Meski menelan kekalahan, Persebaya Surabaya berhasil mendominasi permainan atas Persib Bandung. Dengan di dominasi pemain muda, anak asuh Aji Santoso berhasil menguasai 54% penguasaan bola.

Namun, Persebaya Surabaya memang kalah mengenai peluang yang terjadi di lapangan. Dalam hal ini, Persib Bandung memiliki peluang melepas tembakan lebih banyak dengan total 20 tembakan ke gawang.

Sayang, dominasi permainan yang diberikan Persebaya Surabaya masih belum bisa mengalahkan Persib Bandung dalam pertandingan kemarin.

Banyak upaya-upaya pemain Persebaya Surabaya yang berhasil dipatahkan oleh pemain Persib Bandung dalam pertandingan kemarin. Hal tersebut bertentangan antara penguasaan bola dan pressing yang diberikan pemain Persib Bandung kepada Persebaya.

Lebih lengkapnya, statistik pertandingan antara Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022 yang akan di bahas dalam program Si Paham Taktik. Berikut ini ulasan selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer