Sukses


VIDEO: Highlights Piala Presiden 2022, Gol Tunggal David Da Silva Bawa Persib Bandung Kalahkan Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta Persib Bandung berhasil memastikan diri melaju ke perempat final Piala Presiden 2022. Gol tunggal dari David Da Silva bawa Maung Bandung kalahkan Bhayangkara FC di laga terakhir grup C.

Pertandingan yang berlangsung pada Selasa (21/6/2022) malam WIB, berlangsung sengit. Kedua tim bermain saling menyerang di dua puluh menit babak pertama.

Memasuki menit ke-33, Fitrul Dwi Rustapa melakukan double saves. Ia menahan tembakan Yousef Ezzejari dan Sani Rizki.

Persib Bandung baru berhasil pada menit ke-34. David Da Silva melakukan beberapa gocekan sebelum melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Awan Setho Raharjo tak bisa menjangkau bola.

Tertinggal satu gol membuat Bhayangkara FC bermain lebih agresif. Namun, hingga babak pertama usai tak ada gol balasan yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Persib Bandung terus konsisten untuk menyerang. Namun, beberapa peluang yang didapat belum bisa menjadikan gol.

David Da Silva nyaris mencetak brace di laga ini. Tembakan keras yang ia lepaskan di menit ke-83 hanya membentur tiang gawang.

Di menit ketiga injury time babak kedua, Bhayangkara nyaris menyamakan kedudukan. Anderson Salles melepaskan tembakan bebas keras yang membentur mistar gawang Persib. Namun, Fatchu Rohman justru membuat bola menjauh dari gawang Persib.

Hingga babak kedua usai, tidak ada gol yang tercipta kembali. Persib Bandung berhasil unggul atas Bhayangkara FC lewat gol tunggal dari David Da Silva. Hasil ini membuat mereka lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Video Populer

Foto Populer