Sukses


Juara Grup C Piala Presiden 2022, Persib Liburkan Para Pemain untuk Bersantai

Bola.com, Bandung - Persib Bandung memastikan sebagai juara Grup C turnamen Piala Presiden 2022, sekaligus lolos ke babak perempat final setelah menang 1-0 atas Bhayangkara FC, Selasa (21/6/2022) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Kemenangan Persib Bandung tersebut tercipta lewat gol David da Silva pada menit ke 35 setelah menerima umpan dari Beckham Putra Nugraha.

Pelatih Persib Robert Alberts mengaku senang pasukannya bisa meraih target pertama yakni keluar sebagai juara Grup C turnamen Piala Presiden 2022.

"Sekarang kami akan menatap langsung untuk menghadapi perempat final yang akan berlangsung di awal bulan bulan Juli nanti," ungkap Robert Alberts usai pertandingan.

 

2 dari 5 halaman

Pemain Jalankan Instruksi

Pelatih asal Belanda ini mengatakan pada babak pertama para pemainnya bisa menunjukkan permainan yang sebenarnya hingga akhirnya bisa mencetak gol.

Bahkan pada babak kedua lanjut Robert, pemain-pemainnya bisa menjalankan intruksi sesuai harapanya, termasuk dalam hal mengontrol bola.

"Tapi Bhayangkara juga memiliki satu peluang yang sangat bagus, bahkan bisa saja mereka menyamakan kedudukan," ungkap Robert Alberts.

 

3 dari 5 halaman

Dapat Libur

Setelah menuntaskan babak penyisihan, Robert menegaskan langsung memberikan libur kepada seluruh pemainnya selama empat hari.

"Kami akan memberikan waktu libur untuk pemain selama 3-4 hari. Karena seperti yang sudah sempat saya katakan, kami baru melalui jadwal turnamen yang padat, cetus Robert.

"Jadi pemain tentunya perlu waktu untuk bersantai dan meluangkan waktu tanpa sepak bola berhari-hari. Lalu saya harap kami bisa tampil di Bandung pada perempatfinal dan semuanya bisa menemukan solusi," tambah Robert sambil mengakhiri.

4 dari 5 halaman

Hasil Grup C Piala Presiden 2022

  • Persib Bandung Vs Bali United (1-1)
  • Bhayangkara Vs Persebaya Surabaya (1-1)
  • Bali United Vs Bhayangkara (1-2)
  • Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung (1-3)
  • Bali United Vs Persebaya Surabaya (1-0)
  • Bhayangkara Vs Persib Bandung (0-1)
5 dari 5 halaman

Klasemen Akhir Grup C Piala Presiden 2022

   Main  Menang  Seri  Kalah  Nilai
Persib Bandung 3 2 1 0 7
Bhayangkara FC 3 1 1 3 4
Bali United 3 1 1 1 4
Persebaya Surabaya 3 0 1 2 1

 

Video Populer

Foto Populer