Sukses


Resmi! Striker Timnas Republik Ceska di Euro 2020 Gabung Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta baru saja dihajar RANS Nusantara FC di Piala Presiden 2022. Sebagai hiburan, tim berjuluk Macan Kemayoran itu meresmikan Michael Krmencik.

Persija Jakarta mengumumkan kedatangan Michael Krmencik pada Rabu (22/6/2022) pukul 23.01 WIB melalui akun Twitter klub, @Persija_Jkt.

Perkenalan Michael Krmencik itu berlangsung tidak lama setelah Persija dibantai RANS Nusantara FC 1-5 dalam partai kedua Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda yang berakhir sekitar pukul 22.30 WIB.

"Striker baru kami telah datang. Mohon sambutlah, Michael Krmencik," tulis Persija Jakarta di akun Twitternya.

2 dari 5 halaman

Main di Club Brugge

Sebelum bergabung dengan Persija Jakarta, Michael Krmencik adalah pemain klub kasta teratas Liga Belgia, Club Brugge.

Namun pada musim lalu, penyerang berusia 29 tahun ini dipinjamkan ke klub divisi teratas Liga Republik Ceska, Slavia Praha.

Persija mengontrak Michael Krmencik selama tiga musim.

Michael Krmencik menjadi mantan pemain Slavia Praha kedua yang direkrut Persija. Sebelumnya, Macan Kemayoran telah menggaet Ondrej Kudela.

Michael Krmencik dan Ondrej Kudela sama-sama bermain untuk Slavia Praha pada musim 2021/2022.

3 dari 5 halaman

Alumnus Euro 2020

Bersama Slavia Praha pada musim 2021/2022, Michael Krmencik tidak banyak bermain. Dia sering absen karena mengalami cedera pergelangan kaki dan otot.

Alhasil, Michael Krmencik hanya mampu beraksi 22 kali dengan perolehan tujuh gol dan lima assists.

Sebelum dihujam badai cedera, Michael Krmencik adalah langganan dipanggil ke Timnas Republik Ceska. Striker berusia 29 tahun itu punya 35 caps dan sembilan gol.

Michael Krmencik bermain empat kali di Euro 2022 ketika Republik Ceska melangkah hingga babak perempat final sebelum disingkirkan Denmark 1-2.

4 dari 5 halaman

Pengumuman Persija

5 dari 5 halaman

Kiprah Persija di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer