Sukses


Pratama Arhan Sabar Menanti Debut di Jepang Bersama Tokyo Verdy

Bola.com, Tokyo - Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan, menegaskan kondisinya saat ini sangat baik. Arhan menantikan debutnya di Jepang bersama Tokyo Verdy.

Pratama Arhan sampai saat ini belum mencatatkan penampilan bersama Tokyo Verdy sejak bergabung pada Maret 2022. Arhan memang mengakui, pada awal bergabung kondisinya ada masalah cedera.

Namun, Arhan kini sudah sangat siap untuk menjajal kompetisi J-League 2. Arhan berharap, kesempatan debut bersama Tokyo Verdy segera datang.

"Kalau kondisi sangat baik. Akan tetapi, kemarinhabis cedera juga waktu uji coba. Mungkin ada pemulihan untuk kaki sedikit, akan tetapi kondisi saya sangat baik," kata Pratama Arhan.

2 dari 4 halaman

Dapat Dukungan

Pratama Arhan juga mengaku mendapatkan dukungan dari rekan setimnya di Tokyo Verdy. Inilah yang membuat Arhan semakin yakin debutnya akan segera terjadi.

Arhan mengaku mendapatkan banyak masukan dari rekan setimnya di Tokyo Verdy. Mereka juga diklaim turut membantu Arhan dalam proses adaptasi.

"Sangat baik menurut saya. Saling membantu dan mengingatkan juga," ucap Arhan.

3 dari 4 halaman

Beri Harapan

Pratama Arhan juga menyambut antusias kedatangan pelatih anyar Tokyo Verdy, Horoshi Jofuku. Menurut Arhan, kehadiran pelatih anyar memberikan harapan buatnya untuk segera debut.

"Pelatih juga sangat baik. Kerja sama dengan saya sangat baik," jelas Arhan.

"Saya minta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia," tegas pemain berusia 20 tahun tersebut.

4 dari 4 halaman

Papan Tengah

J-League 2 saat ini sudah memasuki pekan ke-23. Tokyo Verdy masih terdampar di posisi ke-11 klasemen sementara dengan raihan 29 poin.

Pencapaian itu dibukukan berkat raihan tujuh kemenangan, delapan kali imbang, dan tujuh kali kalah. Tokyo Verdy sukses mencetak 39 gol dan kebobolan 36 kali.

Perjalanan musim ini masih sangat panjang. Terdapat 20 pertandingan lagi yang harus dimainkan di J-League 2.

Video Populer

Foto Populer