Sukses


Michael Krmencik Diprediksi Bakal Jadi Bintang di Persija dan Punya Banyak Penggemar

Bola.com, Praha - Bergabungnya Michael Krmencik ke Persija Jakarta membuat heboh Ceska. Media lokal, Ruik, memprediksi Michael Krmencik bakal menjadi bintang baru dan punya banyak penggemar.

Persija Jakarta mengonfirmasi kedatangan Michael Krmencik pada Rabu (22/6/2022) malam WIB. Michael Krmencik menjadi pemain asing kedua yang didatangkan Persija di bawah asuhan pelatih Thomas Doll.

"Di Indonesia, penyerang 29 tahun itu bisa menjadi bintang. Di Persija Jakarta juga Krmencik akan memiliki penggemar baru dibandingkan dengan di Ceska," tulis Ruik.

Michael Krmencik mengikuti jejak rekan senegaranya Ondrej Kudela yang juga gabung Persija Jakarta. Kehadiran dua pemain elite tersebut bakal menambah kualitas skuad berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

2 dari 5 halaman

Menantikan Sambutan

Ruik juga penasaran dengan sambutan yang akan diterima Michael Krmencik saat tiba di Indonesia nanti. Seperti diketahui, media Ceska tersebut takjub dengan sambutan yang diterima Ondrej Kudela dari para penggemar Persija Jakarta.

"Menarik untuk melihat apakah Kremencik akan menerima sambutan yang sama dengan Ondrej Kudela beberapa hari lalu," tulis Ruik.

"Mantan bek Slavia itu disambut ratusan orang dan Kremencik tentunya ingin datang ke Jakarta dengan cara yang sama," jelas mereka.

3 dari 5 halaman

Puja-puji Thomas Doll

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, melontarkan sanjungan untuk Michael Krmencik. Dia menganggap striker berusia 29 tahun itu sangat bagus dalam bola bawah, mempunyai postur yang ideal, dan berpengalaman main di Eropa.

"Saya sudah berbicara dengan Krmencik beberapa hari sebelumnya. Dia sangat senang untuk datang ke Persija," kata Thomas Doll.

Michael Krmencik menjadi pengganti yang sepadan bagi Persija setelah kehilangan Marko Simic. Penyerang Kroasia itu memilih untuk memutus kontraknya karena mengklaim gajinya tidak dibayar klub.

4 dari 5 halaman

Sosok Dibutuhkan

Pelatih Thomas Doll juga mengklaim, Krmencik menjadi pemain yang dibutuhkan Persija Jakarta saat ini. Doll berharap, sang pemain bisa langsung tampil tajam di lini depan.

"Krmencik merupakan pemain yang dibutuhkan tim saat ini karena dia bermain di posisi penyerang tengah," ujar Thomas Doll.

"Dia sangat bagus bermain bola bawah, memiliki postur yang sangat ideal, dan memiliki pengalaman bermain di kompetisi Eropa," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Persija Jakarta Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer