Sukses


Bursa Transfer Liga 1: Pupus! Persija Dikabarkan Ditolak Tom Rogic

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta dibakarkan mendapat penolakan dari Tom Rogic. Pupus sudah ambisi besar dari tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Tom Rogic bukan pemain sembarangan. Dia adalah tulang punggung klub Skotlandia, Celtic FC selama tujuh musim belakangan. Rogic juga punya 51 caps bersama Timnas Australia.

Media Skotlandia, The Scottish Sun melaporkan bahwa Tom Rogic memilih untuk tidak menerima tawaran dari Persija Jakarta.

Saat ini, Tom Rogic berstatus bebas transfer setelah memutus kontraknya bersama Celtic pada akhir musim lalu yang masih tersisa setahun.

"Sekarang, Tom Rogic mengatakan ke Persija bahwa dia menolak pindah dan sedang mencari klub baru," tulis The Scottish Sun, Minggu (26/6/2022).

2 dari 5 halaman

Pulang Kampung

Sekitar sepekan yang lalu, The Scottish Sun mengabarkan bahwa Persija Jakarta sudah memberikan penawaran besar kepada Tom Rogic.

Gelandang berusia 29 tahun itu punya waktu hingga akhir pekan lalu untuk menjawab lamaran Persija.

Seusai menampik pinangan Persija, Tom Rogic dirumorkan menjadi rebutan klub kampung halamannya, Australia.

"Beberapa tim Liga Australia tertarik untuk merekrut Tom Rogic," bunyi narasi pemberitaan The Scottish Sun.

3 dari 5 halaman

Cari 2 Pemain Asing Lagi

Sejauh ini, Persija baru punya dua pemain asing. Keduanya adalah Ondrej Kudela dan Michael Krmencik yang berasal dari Republik Ceska.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengisyaratkan bahwa Macan Kemayoran akan kedatangan pemain asing ketiga yang berposisi sebagai gelandang.

"Mungkin pekan depan akan datang juga pemain yang berposisi sebagai gelandang. Kami berharap dapat menemukan pemain Asia lebih awal," imbuh Thomas Doll.

4 dari 5 halaman

Tebus Gelandang Jerman

Tom Rogic dapat diproyeksikan sebagai pemain Asia Persija jika jadi bergabung, namun kenyataannya tidak sesuai dengan ekpsektasi.

Kabar Persija gagal mendapatkan Tom Rogic diperkuat oleh pernyataan Thomas Doll yang mengungkapkan bahwa Macan Kemayoran berharap merekrut pemain Asia dalam waktu dekat.

Persija dirumorkan akan menebus gelandang asal Jerman, Hanno Behrens sebesar 200 ribu euro atau setara dengan Rp3,1 miliar dari Hansa Rostock.

5 dari 5 halaman

Kiprah Persija Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer