Sukses


Prediksi Persis Vs Persita di Piala Presiden 2022: Tak Pedulikan Hasil Tim Lain

Bola.com, Solo - Persis Solo dan Persita Tangerang akan saling bertemu di laga terakhir Grup A, Piala Presiden 2022. Laga ini akan digelar pada Senin (27/6/2022) malam mulai pukul 20.30 WIB, di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Kedua tim ini masih punya peluang untuk mendampingi PSIS Semarang lolos ke perempat final Piala Presiden 2022. Meski peluang keduanya dinilai sangat tipis, terutama peluang Persis.

Persita Tangerang memiliki tiga poin dari tiga laga. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Grup A.

Sementara itu, Persis harus rela duduk di posisi lima atau juru kunci klasemen sementara. Laskar Sambernyawa baru punya dua poin.

Namun, hasil di laga ini tak akan penting lagi jika PSS Sleman mengalahkan Dewa United pada laga yang digelar sore hari. PSS dengan empat poin memang menjadi favorit teratas untuk lolos.

 

2 dari 4 halaman

Tak Pedulikan Hasil Tim Lain

Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera menyebut tim asuhannya melakukan persiapan dengan sangat bagus sebelum menghadapi Persis. Vera juga menyebut semua pemain Persita siap dimainkan di laga ini.

"Persiapan bagus, semua pemain sehat siap untuk bermain. Hari ini kami latihan terakhir, kami persiapkan semua untuk laga besok," jelasnya.

Vera kemudian disinggung mengenai laga antara PSS Sleman kontra Dewa United. Ia menyatakan tak terlalu peduli dengan hasil itu. Meski jika PSS kalah atau tumbang, itu akan memberikan motivasi tambahan untuk skuadnya.

"Kami dari sekarang harus pikir main ngotot, kami tidak memikirkan hasil tim lain. Kalau terjadi kami masih ada kesempatan lolos, motivasi kami akan lebih besar juga," tandasnya.

 

3 dari 4 halaman

Beri Kesempatan Suporter Persis Tersenyum

Persis Solo sudah menjalani tiga laga di Piala Presiden 2022. Laskar Sambernyawa belum juga meraih kemenangan. Dengan rincian satu kali kalah dan dua kali imbang.

Pelatih Persis Solo, Jacksen F. Tiago ingin mengakhiri hal itu. Ia bertekad ingin memberikan kemenangan perdana untuk suporter Persis.

"Semoga di pertandingan besok apa yang disusun bisa maksimal, kali terakhir kami bisa kasih kemenangan di depan publik sendiri," harapnya.

Lebih lanjut, Jacksen menyatakan persiapan Persis Solo cukup baik dalam menghadapi laga ini. Meski ia merasa jeda waktu antara pertandingan terakhir Persis dengan laga ini sangat berdekatan.

"Persiapan cuma dua hari, fokus pada penyegaran dan pemulihan kondisi fisik jga aspek mental. Peluang lolos tipis, pemain harus siap dalam fisik dan mental. Semua pemain dalam kondisi baik, tidak ada satu pemain yang cedera kecuali Ikhwan (Ciptady)," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Persis Solo (4-2-3-1): Muhammad Riyandi (Kiper), Kevin Gomes, Fabiano Beltrame, Aaron Evans, Alfath Fathier (Belakang), Taufiq Febrianto, Sutanto Tan, Gerard Artigas, Alexis Messidoro, Irfan Jauhari (Tengah), Samsul Arif (Depan).
  • Pelatih: Jacksen F. Tiago
  • Persita Tangerang (4-2-3-1): Rizky Darmawan (Kiper), Muhammad Toha, Charissma Fathoni, Dominggus Fakdawer, Mario Jardel (Belakang), Shin Yeong-bae, Abu Rizal Maulana, Wildan Ramdhani, Elisa Basna, Ezequiel Vidal (Tengah), Ramiro Fergonzi (Depan).
  • Pelatih: Angel Alfredo Vera

Prediksi Bola.com: 55-45

Live: Indosiar, Vidio

Senin, 27 Juni 2022

Pukul: 20.30 WIB

Video Populer

Foto Populer