Sukses


VIDEO: Highlights Piala Presiden 2022, Persita Tangerang Kalahkan Persis Solo 1-0

Bola.com, Solo Persita Tangerang berhasil meraih kemenangan saat bersua Persis Solo dilanjutan Piala Presiden 2022. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo pada Senin (27/6/2022) berakhir dengan skor 1-0.

Mwaki berhasil meraih kemenangan, Persita Tangerang belum mampu lolos ke babak perempat final turnamen pra musim kali ini. Hal demikian juga serupa dengan Persis Solo yang gagal meraih tempat di perempat final Piala Presiden 2022.

Persis jadi tim yang tampil agresif sejak laga dimulai. Baru 10 menit, sudah tiga tembakan yang mereka arahkan ke pertahanan Persita dari Kanu Helmiawan, Gerard Artigas, dan Alexis Messidoro. Namun, semua tidak tepat sasaran.

Persita Tangerang justru berhasil unggul pada menit ke-45. Umpan dari Ramiro Fergonzi berhasil dimanfaatkan Elisa Basna menjadi gol setelah melewati lini belakang Persis Solo. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Persis Solo langsung tancap gas pada babak kedua. Pada menit ke-48, peluang emas muncul setelah Aaron Evans mengirim lemparan ke dalam yang diarahkan ke kotak penalti. Bola ditanduk oleh Fabiano Beltrame tapi bisa dihalau oleh Dhika.

Laskar Samber Nyawa berkesempatan membuat skor imbang lagi di menit ke-51 karena mendapat tendangan penalti. Penyebabnya, Mario Jardel melakukan handball. Sayang, tembakan Samsul Arif sebagai eksekutor bisa diblok Dhika dengan kaki.

Persita Tangerang memiliki peluang untuk menggandakan kedudukan pada menit ke-76. Muhammad Toha yang mampu memanfaatkan umpan Paulo Sitanggang. Namun, bola tembakannya bisa diamankan Riyandi.

Hingga babak kedua usai, tidak ada gol yang tercipta kembali. Hasil ini tidak berpengaruh pada kiprah Persita Tangerang dan Persis Solo di Piala Presiden 2022 karena sama-sama gagal menembus babak 8 besar.

Video Populer

Foto Populer