Sukses


Piala Presiden 2022: Marc Klok Akhirnya Pakai Nomor 10 di Persib, Lucky Number!

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok senang bisa kembali menggunakan nomor punggung 10. Nomor tersebut dikenakannya saat memperkuat PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Menurut Klok, nomor punggung 10 adalah angka keberuntungan. Ia pun berharap mendapat keberuntungan di Persib setelah menggunakan nomor 10.

"Bisa dikatakan ini lucky number. Waktu di PSM saya nomor 10, di Persija juga nomor 10. Tapi waktu baru gabung ke Persib nomor 10 sudah dipakai Esteban Vizcarra dan saya respek sama dia," ujar Marc Klok, Selasa (28/6/2022) di Bandung.

Setelah Esteban Vizcarra keluar, nomor 10 di Persib Bandung tidak ada yang menggunakan.

2 dari 5 halaman

Siap Tempur

Situasi itu membuat Klok merasa lega bisa menggunakan kembali nomor itu seperti saat di PSM dan Persija.

"Saya juga suka nomor 23, tapi saya pikir kalau di PSM, Persija dan Persib pakai nomor yang sama nomor 10, itu bagus. Dengan nomor 10, saya selalu ambil piala. Saya harap jadi keberuntungan," seloroh Klok sambil tersenyum.

Di sisi lain, Klok mengaku sudah sangat siap memperkuat Persib Bandung jika dipercaya pelatih dibabak perempat final turnamen Piala Presiden 2022, meskipun baru bergabung latihan.

3 dari 5 halaman

Kondisi Oke

Klok menyebut kondisinya sangat bagus setelah libur selama dua pekan dan memulai kembali menjalani rutinitas latihan bersama Persib pada Senin (27/6/2022).

"Saya sudah tahu semua pemain baru dan saya senang saya kembali dan saya mau main lagi. Saya mau juara sama Persib dan ambil juara di Piala Presiden. Saya senang kembali ke Persib," tutur Klok.

"Sekarang saya fokus pada Persib, siapapun yang datang kami harus menang. Target pribadi saya menjuarai kejuaraan ini," lanjut Klok sambil mengakhiri.

4 dari 5 halaman

Perempat Final Piala Presiden

Persib Bandung akan melawan PSS Sleman pada perempat final Piala Presiden 2022, Jumat (1/7/2022). Tempat pertandingan belum ditentukan. Laga ini akan disiarkan oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer