Sukses


VIDEO: Highlights Piala Presiden 2022, Madura United Bungkam Persija Jakarta 2-1

Bola.com, Jakarta Madura United berhasil menutup Grup B Piala Presiden 2022 dengan kemenangan melawan Persija Jakarta. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (28/6/2022) berakhir dengan skor 2-1.

Hasil ini membuat tim asuhan Thomas Doll mengakhiri kompetisi pra musim dengan nol poin, atau selalu menelan kekalahan.

Sejak babak pertama dimulai, Madura United memang mendominasi permainan. Mereka berhasil cetak gol terlebih dahulu lewat Beto Goncalves dan disusul oleh Cleberson.

Meski demikian, Persija Jakarta berhasil memperkecil ketertinggalan lewat pemain mudanya, Frengky Deaner. Namun, hasil ini belum mampu membuat Macan Kemayoran raih kemenangan.

Sebenarnya dua tim ini sudah tak punya peluang lolos ke perempat final. Poin keduanya tak sanggup menyusul dua tim teratas di Grup B. Meski demikian, dua tim menyuguhkan permainan menarik. Jual beli serangan dan adu strategi terjadi.

Madura United menurunkan mayoritas pemain inti. Hugo 'Jaja' Gomes, Beto Goncalves, Cleberson, Zulfiandi dan sederet pemain berpengalaman lainnya turun sejak menit awal.

Sementara Persija membuat kombinasi pemain muda dan senior. Seperti Toni Sucipto, Hansamu Yama, Taufik Hidayat, Hanif Sjahbandi dan lainnya. Yang menarik, Persija turun dengan tiga pemain belakang. Toni bermain layaknya seorang libero.

Berikut ini, cuplikan pertandingan antara Persija Jakarta Vs Madura United dalam pertandingan terakhir di Grup B Piala Presiden 2022.

Video Populer

Foto Populer