Sukses


Liga 1: Persik Akan Launching Tim dan Jersey dengan Pesta Musik Hadirkan PADI dan NDX AKA

Bola.com, Kediri - Persik Kediri akan melakukan peluncuran tim dan pengenalan jersey untuk kompetisi Liga 1 2022/2023, di Tirtoyoso Park Kota Kediri, Sabtu (23/7/2022).

Agenda nanti bakal dikemas dengan pesta musik menghadirkan grup band lokal dan bintang tamu, PADI dan NDX AKA. Yang menarik lagi, pesta yang bertajuk Djajati Musik Fiesta 2022 (DMF) ini juga melibatkan UMKM untuk membangkitkan ekonomi rakyat.

Sesuai kesepakatan antara Panpel DMF dan PADI Reborn, Piyu dkk. akan tampil membawakan sejumlah hitsnya seperti Sobat, Semua Tak Sama, Mahadewi di hadapan masyarakat Kediri.

“Kami memang ingin meluncurkan tim Persik dengan nuansa berbeda," kata Head of Commercial Persik Kediri, Leonardo Gaetano.

2 dari 5 halaman

Hiburan

Manajemen Persik Kediri ingin memberikan hiburan kepada suporter dan masyarakat melalui acara launching.

Apalagi sejak Pandemi COVID-19, sudah cukup lama tidak ada kegiatan olahraga dan musik di kota dengan melibatkan penonton ataupun suporter. Kami berharap DMF ini bisa menjadi agenda tahunan dan salah satu icon even bagi kota Kediri,” ungkap Leonardo Gaetano, Head of Commercial Persik.

3 dari 5 halaman

Harga Tiket dan Cara Membeli

Manajemen Persik mulai membuka pembelian tiket early bird DMF 2022 sejak Rabu (29/6/2022) yang dapat dibeli secara langsung di Persik Store.

“Sebanyak 300 tiket kategori ini seharga Rp 55 ribu. Kami lakukan penjualan selama 3 hari. Setelah itu juga akan membuka tiket pre-sale 2022 secara bertahap, tentunya masih dengan harga khusus,” katanya.

4 dari 5 halaman

Jersey

Untuk jersey musim 2022/2023 Persik menggandeng DJ Sport sebagai aparel resmi. Sebelumnya produk aparel ini telah dikenakan Arthur Irawan dkk. pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Musim-musim sebelumnya, Persik selalu menggelar acara launchin tim dan jersey di Stadion Brawijaya. Karena kandang Macan Putih sedang direnovasi, maka agenda kali ini digelar di taman wisata yang lokasi tepat berada di sebelah utara Stadion Brawijaya.

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer