Sukses


2 Pemain yang Bakal Jadi Kunci pada Duel Piala AFC 2022 Antara Kaya FC Vs Bali United

Bola.com, Gianyar - Bali United akan menantang Kaya FC pada laga pamungkas Grup G Piala AFC 2022 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (30/6/2022).

Laga ini diprediksi bakal berlangsung menarik dan ketat. Bali United membutuhkan kemenangan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya di Piala AFC 2022.

Bermain di depan pendukung sendiri membuat Bali United bakal mendapatkan motivasi lebih dengan kehadiran suporter. Situasi ini tentu saja bakal menguntungkan buat Bali United.

Meski demikian, Kaya FC tentu bertekad memberikan perlawanan sengit buat Bali United. Lantas, siapa saja pemain yang berpeluang jadi kunci dalam pertandingan tersebut?

Berikut ini dua pemain dari Kaya FC dan Bali United yang bakal memegang peran kunci dalam pertandingan nanti versi Bola.com.

2 dari 4 halaman

Robert Lopez Mendy

Robert Lopez Mendy merupakan penyerang tajam yang dimiliki Kaya FC pada Piala AFC 2022. Pemain asal Senegal itu bergabung dengan Kaya FC pada 2022.

Namun, Robert Lopez Mendy sudah berpengalaman main di Filipina. Ketajamannya pun tak perlu diragukan lagi.

Robert Lopez Mendy merupakan penyerang dengan naluri mencetak gol yang baik dan andal mencari ruang kosong. Pada Piala AFC 2022, pemain 35 tahun itu memang belum mencetak gol sehingga ambisinya patut diwaspadai Bali United.

3 dari 4 halaman

Ilija Spasojevic

Ilija Spasojevic bisa jadi kunci ketajaman Bali United di lini depan. Pemain naturalisasi itu memang belum mencetak gol di Piala AFC 2022.

Laga melawan Kaya FC bisa dimanfaatkan Ilija Spasojevic untuk mencetak gol. Ilija Spasojevic merupakan penyerang dengan akurasi tembakan yang baik.

Tak hanya kekuatan kaki, Ilija Spasojevic juga bisa diandalkan mencetak gol melalui sundulan kepala. Menarik untuk menantikan gol dari Spasojevic.

4 dari 4 halaman

Beda Kepentingan

Bali United dan Kaya FC punya kepentingan yang beda di Piala AFC 2022. Bali United masih punya peluang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Bali United saat ini mengoleksi tiga poin hasil dua kali bermain. Klub asuhan Stefano Cugurra Teco itu tertinggal tiga poin dari Visakha FC yang memuncaki klasemen sementara Grup G Piala AFC 2022.

Adapun Kaya FC sudah dipastikan tersingkir dari Piala AFC. Wakil Filipina itu menelan dua kekalahan sehingga berada di dasar klasemen.

Video Populer

Foto Populer