Sukses


Meet and Greet Persija di Jakarta Fair, The Jakmania Ngechant

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menggelar meet and greet bersama sponsornya, Indofood di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Jakarta Pusat, Kamis (30/6/2022). Tim berjuluk Macan Kemayoran itu diwakilkan tiga pemain.

Ketiga personel Persija Jakarta itu adalah Rezaldi Hehanussa, Syahrian Abimanyu, dan Firza Andika.

Meet and Greet Indofood dengan Persija yang bertitel 'Kumpul Asik Bareng di Rumah Indofood' juga diramaikan oleh suporter Macan Kemayoran, The Jakmania.

Indofood mengundang sejumlah The Jakmania naik ke atas panggung untuk menjawab pertanyaan dari para pemain Persija Jakarta

2 dari 4 halaman

Dapat Hadiah

Bagi The Jakmania yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar mendapatkan bingkisan dari Indofood mulai jersey Persija Jakarta hingga merchandise.

Di pengujung Meet and Greet bersama tiga pemain Persija itu, The Jakmania menghebohkan Jakarta Fair dengan menyanyikan lagu yang berjudul 'Goyang Persija'.

"Tahun ini merupakan tahun keenam Indofood hadir dalam pameran JFK dengan konsep 'Rumah Indofood'," ujar Head of Consumer Engangement Corporate Marketing Indofood, Fierman Authar.

"Tema yang kami usung adalah 'Kumpul Asik Bareng di Rumah Indofood' dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat melalui JFK, pemeran tahunan yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat."

"Kami hadir untuk dapat berinteraksi secara langsung serta merasakan kehangatan sambutan konsumen dari berbagai macam usia dan latar belakang," tutur Fierman Authar.

3 dari 4 halaman

Rezaldi Hehanussa Antusias

Selain Meet and Greet Persija, Indofood juga menyiapkan kegiatan seru antara lain demo bersama celebrity chef dan YouTuber sampai marching band.

"Tentunya kami merasa senang bisa menghadiri Meet and Greet bersama di Rumah Indofood tahun ini dan bertemu dengan para penggemar," tutur Rezaldi Hehanussa.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Indofood yang telah mendukung Persija sejak 2019. Semoga Indofood dapat terus mendukung Persija ke depannya," terangnya.

4 dari 4 halaman

Kiprah Persija Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer