Sukses


Presiden Arema Bangga dengan Kreativitas Peserta Sayembara Desain Training Ground Tim Singo Edan

Bola.com, Malang - Belum lama ini, Arema FC membuat gebrakan menjelang bergulirnya Liga 1 untuk musim 2022/2023. Terobosan baru kembali dihadirkan oleh Presiden klub, Gilang Widya Pramana, yaitu keberadaan training ground.

Beragam fasilitas kelas satu terus disiapkan oleh pria yang akrab disapa Juragan99 itu untuk skuad tim berjulukan Singo Edan. Termasuk fasilitas pendukung timnya yang sangat dinantikan yakni dengan adanya pembangunan training center.

Namun terlebih dahulu manajemen Arema FC menggelar sayembara untuk desaing training ground milik tim pujaan Aremania yang sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu. Untuk pemenang sayembara desain segera diketahui.

2 dari 5 halaman

10 Besar

Manajemen Arema FC sendiri sudah merilis 10 Besar karya yang dinilai terbaik dengan jumlah karya yang masuk lebih dari 1.100 desain.

Banyaknya karya yang mengikuti sayembara dengan hadiah ratusan juta rupiah ini mendapatkan apresiasi langsung dari Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan99.

"Terimakasih atas partisipasi yang luar biasa terhadap sayembara desain training and sport center J99 Corp Arema FC. Kreativitas anak Indonesia luar biasa!," ungkapnya, Kamis (30/6/2022).

"Selamat kepada peserta yang masuk nominasi top 10 dengan hasil karya yang luar biasa. Tunggu pemenangnya!," tambah Gilang Widya Pramana.

3 dari 5 halaman

Sistem Penilaian

Juragan99 juga mengajak Aremania, warganet dan masyarakat Malang dan pecinta sepak bola untuk bisa menentukan pemenang favorit melalui voting yang dirilis di akun instagram official Arema FC hari ini.

Mengenai kriteria penilaian pada sayembara desain training center ini ada tiga poin besar. Pertama adakah vocal point Singo Edan, kedua adalah local culture dan yang ketiga adalah common pride terhadap Singo Edan itu sendiri.

Diakui Juragan99, bahwa proses kurasi yang dilakukan untuk penentuan 10 Besar karya adalah tidak mudah. Prosesnya juga melibatkan para juri ahli dari kampus ITN Malang.

4 dari 5 halaman

Segera Diumumkan

Setelah menyaring lebih dari 1.100 karya yang masuk, kemudian diciutkan menjadi 25 saja. kemudian menjadi 10 karya nominasi dengan beragam pertimbangan termasuk persyaratan dasar yang harus masuk dalam desain yang sudah dipublikasikan panitia sebelumnya.

Sebagai informasi, hadiah yang disediakan Juragan99 untuk sayembara ini juga tak tanggung-tanggung. Uang tunai Rp 100 juta disiapkan untuk sang pemenang.

Sementara pengumuman pemenang sayembara desain training ground ini sendiri rencananya dilakukan pada Sabtu (2/7/2022) mendatang.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Arema FC di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer