Sukses


Prediksi PSIS Vs Bhayangkara FC di Perempat Final Piala Presiden 2022: Mahesa Jenar Siap Melanjutkan Momentum

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang akan menjamu Bhayangkara FC di babak perempat final Piala Presiden 2022. Laga ini akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (3/7/2022) sore WIB mendatang.

PSIS Semarang memiliki rekor luar biasa di babak fase grup lalu. Mahesa Jenar lolos sebagai juara Grup A Piala Presiden 2022. Mereka menyandang status tak terkalahkan.

Selain itu, tim asuhan Sergio Alexandre juga menyandang status sebagai tim tertajam di sepanjang babak fase grup. Carlos Fortes dan kolega mampu mencetak 15 gol dalam empat laga.

Sementara di sisi lain, Bhayangkara FC melaju ke perempat final sebagai runner-up Grup C. The Guardians mengumpulkan empat poin dari tiga laga. Kelolosan mereka ke perempat final pun menarik.

Bhayangkara FC unggul dalam hal fair play atas Bali United. Keduanya memang sama-sama mengumpulkan empat poin di fase grup Piala Presiden 2022.

2 dari 4 halaman

Lanjutkan Momentum

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre tampak sangat bersemangat menyambut laga perempat final Piala Presiden 2022 ini. Ia siap melanjutkan tren positif yang sedang dijalani tim asuhannya.

"Kami akan melanjutkan apa yang sudah kami lakukan sebelumnya dan ingin memberikan yang terbaik di Piala Presiden," ujar Alexandre.

Pelatih asal Brasil itu menyatakan sudah menyiapkan skema khusus untuk menghadapi Bhayangkara FC. Timnya sudah mempelajari secara khusus permainan tim berjulukan The Guardians itu.

"Setiap game punya persiapan yang berbeda. Kami sudah mempelajari Bhayangkara FC. PSIS sudah siap 100 persen untuk menghadapi Bhayangkara FC," tandas Alexandre.

 

3 dari 4 halaman

Menjajal Pemain

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro menyatakan target yang ingin dicapai tim asuhannya di ajang pramusim Piala Presiden 2022. Ia ingin menjajal setiap pemain yang dimiliki tim asuhannya.

"Terpenting bagi Bhayangkara, karena saya juga baru, saya ingin menjajaki beberapa pemain, apakah mereka sudah siap atau belum," jelas Widodo.

Meski demikian, eks pelatih Bali United dan Persita Tangerang itu bukannya tanpa target di Piala Presiden 2022. Ia ingin tim asuhannya meraih hasil maksimal.

"Dalam pramusim ini kami ingin membiasakan untuk meraih hasil maksimal," tegas Widodo.

 

4 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • PSIS Semarang (4-2-3-1): Ray Redondo (Kiper), Fredyan Wahyu, Alie Sesay, Alfeandra Dewangga, Frendi Saputra (Belakang), Guntur Triaji, Delfin Rumbino, Wawan Febrianto, Jonathan Cantillana, Taisei Marukawa (Tengah), Carlos Fortes (Depan).
  • Pelatih: Sergio Alexandre
  • Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho Raharjo (Kiper), I Putu Gede Juni Antara, Anderson Salles, Indra Kahfi Ardhiyasa, Ruben Sanadi (Belakang), Finky Pasamba, Muhammad Hargianto, Sani Rizi Fauzi, Katsuyoshi Kimishima, Kasim Botan (Tengah), Youssef Ezzejjari (Depan).
  • Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Prediksi Bola.com: PSIS Semarang 55-45 Bhayangkara FC

Live: Indosiar

Minggu, 3 Juli 2022

Pukul: 15.30 WIB

Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/9114-piala-presiden)

Video Populer

Foto Populer