Sukses


Jersey Tandang Baru Timnas Indonesia Segera Dijual, Segini Harganya

Bola.com, Jakarta - Mills telah merilis jersey tandang Timnas Indonesia. Seragam tempur tim berjuluk Skuad Garuda itu dijual dalam dua versi.

Varian pertama jersey Timnas Indonesia player issued dibanderol dengan mahar Rp939 ribu. Sementara jenis seragam kedua, replika dilego sebesar Rp439 ribu.

Timnas Indonesia kelompok usia, tepatnya timnas U-19 sudah memakai jersey tandang baru buatan Mills itu ketika melawan Vietnam dalam partai pertama Grup A Piala AFF U-19 2022.

Namun, timnas U-19 gagal meraih kemenangan dan hanya mampu bermain imbang 0-0 menghadapi Vietnam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7/2022) malam WIB.

2 dari 4 halaman

Lokasi Penjualan

Jersey gres Timnas Indonesia akan bisa didapatkan pada pertengahan Juli 2022 di seluruh store Mills dan toko-toko rekanan.

"Harga jersey tipe player issued Rp939 ribu. Sementara tipe replika Rp439 ribu," ujar CEO Mills, Tjia Kong Hou.

"Bagi penggemar Timnas Indonesia yang ingin membeli jersey, bisa didapatkan pada pertengahan Juli 2022," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Konsep

Dengan konsep Bring Back Glory, jersey tandang Timnas Indonesia ini terlihat sangat berbeda dengan seragam sebelumnya yang memadukan warna putih dan hijau. Mills memadukan warna putih dengan biru dan tosca.

Warna putih polos diseluruh bagian depan dengan logo Garuda di dada, jersey tandang ini memperlihatkan ornamen yang menarik di bagian kerah dan ujung lengan.

"Kami masih mengusung tema klasik untuk jersey tandang dan dipadukan dengan sedikit corak-corak modern," kata Tjia Kong Hou.

"Diharapnya dengan adanya jersey tandang ini bisa mengulang prestasi Timnas Indonesia di SEA Games 1987," tutur Tjia Kong Hou.

4 dari 4 halaman

Penampakan Jersey Baru Kandang dan Tandang Timnas Indonesia

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer