VIDEO Tiktok Bola: Deretan Penyelamatan Krusial Cahya Supriadi Saat Timnas Indonesia Kontra Thailand di Piala AFF 2022

VIDEO Tiktok Bola: Deretan Penyelamatan Krusial Cahya Supriadi Saat Timnas Indonesia Kontra Thailand di Piala AFF 2022

Pada laga ketiga Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF 2022, kiper Indonesia, Cahya Supriadi banyak malakukan penyelamatan penting. Cahya Supriadi melakukan sekitar empat sampai lima penyelamatan krusial yang dibuat kiper milik Persija Jakarta tersebut.

Timnas Indonesia melakukan pertandingan ketiganya di grup A Piala AFF U-19 kontra Thailand U-19 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022) malam WIB. Timnas Indonesia U-19 gagal meraih kemenangan dan harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Thailand.

Pada pertandingan kontra Thailand ini, kiper andalan Timnas Indonesia U-19 melakukan banyak penyelamatan penting. Ada sekitar empat sampai lima penyelamatan krusial yang dibuat oleh penjaga gawang berusia 23 tahun tersebut.

Timnas Indonesia U-19 benar-benar keteteran di babak kedua. Jika tidak ada Cahya Supriadi, Indonesia mungkin kalah di laga ini. Melihat peran penting Cahya di laga ini, tidak berlebihan untuk menjadikan dirinya pemain terbaik kontra Thailand ini.

Dengan hasil ini membuat Timnas Indonesia U-19 menghuni peringkat keempat dalam klasemen sementara Grup A Piala AFF U-19 2022 dengan lima poin. Seperti apa deretan penyelamatan krusial yang dibuat oleh Cahya Supriadi dalam pertandingan kontra Thailand? Pada pembaca bisa melihatnya dalam tanyangan video di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 07 July 2022, 00:32 WIB

Video Terkait

Spotlights