Sukses


Absen Bela Dewa United di Piala Presiden 2022 karena Cedera, Jajang Sukmara Kejar Ketinggalan Fisik Menuju Liga 1 Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Jajang Sukmara merupakan salah satu andalan Dewa United di Liga 2 musim lalu sehingga tim bisa mendapatkan tiket ke promosi ke Liga 1 2022/2023.

Nama Jajang Sukmara pun dipertahankan manajemen Dewa United menuju Liga 1 2022/2023. Sayang pada turnamen pramusim, Piala Presiden 2022, sosok Jajang Sukmara harus absen akibat cedera.

Kini menuju sepak mula musim baru Liga 1, Jajang Sukmara sudah sembuh dari cedera yang ia derita.

Cedera yang dialami mantan pemain Persib Bandung ini memang tidak terlalu serius dan kini sudah siap untuk kembali beraksi bersama skuad Dewa United FC.

"Alhamdulillah saya sangat bahagia bisa kembali merumput setelah beberapa pekan saya cuma latihan di pinggir lapangan," kata Jajang dengan raut wajah Sumringah.

2 dari 4 halaman

Kejar Kondisi Fisik

Namun Jajang Sukmara juga tidak menampik bila secara fisik ia masih belum maksimal lantaran baru beberapa hari menjalani latihan secara penuh.

"Kalau secara fisik saya masih agak kurang, sehingga harus kerja keras lagi untuk mengejar ketertinggalan dari teman-teman yang lain," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Kejutan Dewa United

Disinggung soal kompetisi Liga 1 2022-2023, Jajang menyebut bila skuad Dewa United FC memiliki peluang besar untuk membuat kejutan pada musim perdana di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Kami punya persiapan yang berjalan dengan baik dan lancar. Secara tim kami juga cukup bagus dan kompak. Saya pikir kami punya peluang untuk berprestasi musim ini," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Klasemen Akhir Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer