Sukses


Tugas di Timnas Indonesia U-19 Tuntas, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah Kembali ke Persib

Bola.com, Bandung - Dua pemain Timnas Indonesia U-19, Kakang Rudianto dan Ferdiansyah akan kembali ke Persib Bandung setelah tugasnya di Piala AFF U-19 2022 berakhir.

Kehadiran dua pemain muda itu diharapkan bisa sedikit membantu kekuatan Persib setelah beberapa pemain andalannya dipastikan absen dalam laga perdana Liga 1 2022/2023 kontra Bhayangkara FC, 24 Juli 2022.

"Mereka akan kembali hari Jumat (15/7/2022). Mereka pulang dulu ke rumahnya masing-masing untuk sementara waktu dan hari Jumat nanti mereka dilaporkan akan kembali," jelas Robert Alberts, Selasa (12/7/2022) di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Robert berharap jelang kompetisi Liga 1 2022/2023, kekuatan Persib Bandung semakin lengkap, setelah beberapa pemain dibekap cedera.

2 dari 5 halaman

Banyak yang Tidak Fit

Pemain Persib Bandung yang tidak fit dalam persiapan Liga 1 bertambah. Jadi, mereka belum bisa bergabung latihan.

Terakhir, Ricky Kambuaya harus absen dalam sesi latihan lantaran mengalami hernia, termasuk Marc Klok karena gangguan kesehatan.

"Ricky Kambuaya akan menjalani USG karena ada kemungkinan dia mengalami hernia. Klok keracunan makanan, jadi dia belum bisa gabung latihan," ujar Robert.

3 dari 5 halaman

Update Kondisi Ciro Alves

Sementara itu, untuk Ciro Alves baru akan melakukan x-ray hari ini untuk fraktur yang dialaminya. Penyerang asal Brasil itu mengalami patah tulang bahu.

"Tapi kami sudah ada David da Silva, dia sudah mulai gabung latihan walaupun masih latihan terpisah. Mungkin baru pekan depan mulai berlatih bersama," tambah pelatih Persib asal Belanda ini.

4 dari 5 halaman

Belum Komplet

Meski sudah ada David da Silva, pelatih berusia 67 tahun ini memastikan kekuatannya belum komplet lantaran masih harus kehilangan Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam.

"Teja dan Victor tentunya belum siap. Nick Kuipers sudah berlatih kembali setelah menderita flu Singapura, apalagi Ezra Walian sudah mulai kembali normal. Jadi dipastikan tim kami belum lengkap mengawali liga 1 nanti," ucap Robert mengakhiri..

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer