Sukses


Jelang Liga 1 2022 / 2023, Persis Solo Segera Luncurkan Skuad dan Jersey

Bola.com, Solo - Sepak mula Liga 1 2022/2023 hanya tinggal sekitar satu pekan lagi digelar. Tim promosi Persis Solo dijadwalkan akan menjamu Dewa Unted, Senin (25/7/2022).

Hal yang menarik dan sudah ditunggu oleh para penggemar Persis Solo adalah agenda launcing atau peluncuran skuad mereka sebelum kompetisi bergulir. Sebab agenda itu sudah rutin dilakukan klub berkulukan Laskar Sambernyawa.

Launching tim sangat familiar bagi publik Persis Solo. Seringkali acara tersebut adalah memperkenalkan seluruh anggota skuad mereka dan jersey yang akan dikenakan para penggawa dalam mengarungi kompetisi.

2 dari 6 halaman

Sebelum Laga Perdana

Sayangnya hingga hari ini belum ada pengumuman resmi dari manajemen Persis Solo, kapan launching tim akan digelar.

Manajemen hanya memberi kode bahwa acara launching akan digelar usai Persis menjalani uji coba melawan Persik Kediri di Stadion Wilis Madiun, Minggu (17/7/2022).

“Biar nanti diumumkan secara resmi oleh  saja yang umumkan secara resminya. Yang pasti digelar sebelum laga perdana lawan Dewa, dan akan digelar setelah kami tanding dari Madiun,” terang Manajer Persis Solo Erwin Widianto.

3 dari 6 halaman

Masih Rahasia

Ditanya soal konsep acara, manajemen masih tutup mulut dan merahasiakannya. “Ada pokoknya, tunggu saja nanti. Yang pasti sederhana saja acaranya,” paparnya.

Beberapa waktu lalu publik ikut bertanya perihal jersey warna kombinasi hitam abu-abu dengan motif bercak yang digunakan pemain Persis Solo saat beruji coba melawan Putra Delta Sidoarjo.

4 dari 6 halaman

Jersey Pramusim

Banyak yang beranggapan jersey terkini yang dikenakan Persis dalam uji coba, adalah seragam tempur resmi pasukan Jacksen Tiago musim nanti.

Meski demikian, manajemen Persis membantahnya. “Bukan, itu hanya jersey latihan saja,” jelas Erwin.

5 dari 6 halaman

Persiapan Persis Solo

Persis Solo menjalani masa persiapan untuk menghadapi Liga 1 2022/2023 dengan hasil kurang memuaskan. Terutama saat menghadapi ajang Piala Presiden 2022.

Alexis Messidoro dkk. hanya menjadi juru kunci Grup A, dengan hasil dua imbang dan dua kekalahan. Padahal mereka bertindak sebagai tuan rumahnya.

Kemudian Persis menjalani dua kali uji coba tertutup dengan mengatasi persis Youth 3-2 dan Putra Delta Sidoarjo 2-0. Tim kebanggaan Pasoepati dan Surakartans akan melakoni uji coba terakhirnya dengan menantang Persik Kediri, Minggu (17/7/2022).

6 dari 6 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer