Sukses


Bermain Penuh, Asnawi Mangkualam Bantu Ansan Greeners FC Menang

Bola.com, Busan - Asnawi Mangkualam berhasil membantu Ansan Greeners FC meraih kemenangan 1-0 atas Busan Ipark pada lanjutan K-League 2 yang digelar di Busan Asiad Stadium, Senin (18/7/2022) sore WIB.

Pada pertandingan tersebut, Asnawi Mangkualam dimainkan sebagai starter oleh pelatih Jeong-Heon Im. Asnawi dimainkan sebagai gelandang.

Pertandingan berlangsung seru sejak awal pertandingan. Saking ketatnya, tak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Ansan Greeners FC kemudian terus berusaha untuk mencetak gol. Pada menit ke-83, klub Korea Selatan itu akhirnya memecah kebuntuan melalui Kwon Young-ho.

Memasuki menit ke-90+8, Ansan Greeners FC harus bermain dengan 10 orang setelah Kim Min-ho mendapatkan kartu kuning. Untungnya, tak ada lagi gol tercipta sehingga Asnawi Mangkualam dkk bisa mempertahankan kemenangan.

2 dari 4 halaman

Perbaiki Peringkat

Kemenangan ini memutus rantai kekalahan yang dialami Ansan Greeners FC dalam empat laga terakhir. Asnawi Mangkualam dkk. naik ke posisi 10 dengan raihan 20 poin.

Namun, posisi tersebut belum aman. Mereka harus konsisten meraih kemenangan untuk bisa terus memperbaiki posisi di tabel klasemen.

Pada laga selanjutnya, Ansan Greeners FC akan menjamu Gimpo Citizens, Sabtu (23/7/2022). Ini jadi momentum buat Ansan Greeners FC untuk terus bangkit.

3 dari 4 halaman

Rapor Asnawi

Asnawi Mangkualam bergabung dengan Ansan Greeners FC pada Februari 2021. Musim ini, Asnawi sudah memainkan 15 pertandingan dan belum berkontribusi untuk gol atau assist.

Adapun secara keseluruhan, Asnawi sudah mengemas 30 penampilan di Ansan Greeners FC. Asnawi sukses menyumbang satu assist.

Asnawi masih punya banyak waktu untuk menambah jumlah penampilannya di Ansan Greeners FC. Pemain berusia 22 tahun itu terikat kontrak sampai Desember 2023.

4 dari 4 halaman

Unggahan Ansan Greeners FC

Video Populer

Foto Populer