Sukses


Chonburi FC Merasa Terhormat Berhadapan dengan Persija dalam Grand Launching JIS pada 24 Juli 2022

Bola.com, Chonburi - Chonburi FC merasa terhormat dapat berhadapan dengan Persija Jakarta dalam grand launching Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada 24 Juli 2022.

Chonburi FC terpilih sebagai lawan Persija Jakarta dalam serangkaian pembukaan JIS untuk umum setelah selesai dibangun sejak September 2019.

Chonburi FC adalah klub Thai League 1 atau kasta teratas Liga Thailand yang musim lalu menduduki peringkat ketujuh dari 16 peserta.

"Ini sesuatu yang bagus. Kami bisa bermain di lapangan yang berkualitas," ujar pelatih Chonburi FC, Sasom Pobprasert di akun Instagram klub, @chonburi_fc_official pada Rabu (20/7/2022).

2 dari 6 halaman

Persiapan Chonburi FC Sebelum Liga Thailand

Partai ekshibisi melawan Persija Jakarta dapat menjadi pemanasan bagi Chonburi FC. Tim berjuluk The Sharks itu dalam masa persiapan untuk musim baru Liga Thailand pada 12 Agustus 2022.

Chonburi FC akan berangkat ke Jakarta pada 22 Juli 2022 dan berkekuatan 20 pemain demi menantang Persija.

"Kami menargetkan uji coba internasional ini untuk melihat potensi para pemain, tim, dan kesiapan sebelum Liga Thailand dimulai," kata Sasom Pobprasert.

3 dari 6 halaman

Mepet

Persija akan super sibuk pada akhir pekan ini. Selain melawan Chonburi FC, kesebelasan dengan sebutan lain Macan Kemayoran itu juga bakal menghadapi Bali United.

Persija akan bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada 23 Juli 2022 untuk melawan Bali United pada pekan pertama BRI Liga 1 2022/2023.

Artinya hanya sehari setelah berhadapan dengan Bali United, Persija harus meladeni perlawanan Chonburi FC dalam grand launching JIS.

4 dari 6 halaman

Bagi 2 Tim

Persija bisa saja membagi dua tim untuk laga kontra Bali United dan Chonburi FC mengingat Liga 1 jauh lebih penting ketimbang grand launching JIS.

Tim utama dapat diproyeksikan untuk menghadapi Bali United, sementara tim kedua yang berisikan para pemain pelapis dipersiapkan melawan Chonburi FC.

Bola.com telah mengonfirmasi kepada Presiden Persija, Mohamad Prapanca terkait dua partai yang mepet ini, namun belum mendapatkan respons.

5 dari 6 halaman

Pengumuman Chonburi FC

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Chonburi Football Club (@chonburi_fc_official)

6 dari 6 halaman

Kiprah Persija Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer