Sukses


BRI Liga 1: Ada Michael Krmencik dan Ondrej Kudela, Abdulla Yusuf Helal Bersemangat Gabung Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi memperkenalkan Abdulla Yusuf Helal sebagai rekrutan anyar pada bursa transfer jelang BRI Liga 1 2022/2023. Pemain asal Bahrain itu menyambut antusias kedatangannya di klub ibu kota.

Abdulla Yusuf Helal menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di Persija Jakarta. Pemain berusia 29 tahun itu menjadi pelengkap legiun asing di Tim Macan Kemayoran musim ini.

Sebelumnya, Persija sudah mendatangkan Ondrej Kudela, Michael Krmencik, dan Hanno Behrens. Abdulla bersemangat dengan tantangan barunya di Persija Jakarta.

"Ini akan menjadi tantangan baru. Saya akan mengenal liga yang baru," kata Abdulla Yusuf Helal seperti dikutip ISport.cz

2 dari 5 halaman

Bantu Adaptasi

Abdulla Yusuf Helal menyebut, kehadiran dua pemain Republik Ceska yakni Ondrej Kudela dan Michael Krmencik bisa membantu proses adaptasinya di Persija Jakarta. Abdulla senang bisa kembali bermain satu tim dengan kedua nama tersebut.

"Mungkin akan lebih mudah bagi saya jika bertemu dua pemain dari Ceska," ujar Abdulla Yusuf Helal.

"Selain itu, saya mengenal Ondrej Kudela dengan baik ketika di Slavia Prague. Saya senang bermain dengannya lagi," tegas Abdulla Yusuf Helal.

3 dari 5 halaman

Respons Agen

Sementara itu, agen sang pemain yakni Viktor Kolar, juga menyambut antusias kepindahan kliennya ke Persija Jakarta. Menurut Viktor Kolar, Persija adalah klub yang ambisius.

"Persija Jakarta adalah klub yang sangat ambisius, d imana kondisi yang ditetapkan jelas dan sesuai," ujar Viktor Kolar.

Persija Jakarta akan menghadapi Bali United pada laga pembuka BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (23/7/2022). Besar kemungkinan pelatih Thomas Doll belum akan memainkan Abdulla Yusuf Helal.

4 dari 5 halaman

Thomas Doll Lega

Pelatih Thomas Doll lega bisa mengamankan jasa Abdulla Yusuf Helal. Menurut Doll, sang pemain akan menambah variasi serangan tim.

"Saya senang akhirnya tim ini sudah komplet," ujar pelatih Persija, Thomas Doll dinukil dari laman klub.

"Dia seorang pemain yang memiliki mentalitas tinggi dan saya harap dia bisa menambah variasi serangan tim," imbuh Thomas Doll.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Persija Jakarta Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer