VIDEO Prediksi Fantasy Team: Persikabo Waspadai Silvio Junior di Lini Depan Persebaya

VIDEO Prediksi Fantasy Team: Persikabo Waspadai Silvio Junior di Lini Depan Persebaya

Duel panas bakal berlangsung pada pekan pertama BRI Liga 1 2022/2023. Persikabo 1973 dijadwalkan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (25/7/2022) malam.

Menghadapi Persebaya, Persikabo diprediksi akan mengawal pergerakan pemain baru Bajul Ijo, Silvo Junior yang langsung nyetel dengan racikan Aji Santoso.

Perlahan, Persebaya mulai menunjukkan perkembangan positif selama pramusim dalam pemusatan latihan maupun laga uji coba. Duel ini diprediksi akan membuat para pemain Bajul Ijo berjuang keras meraih poin di kandang Persikabo.

Bermain di Piala Presiden 2022, Silvio gagal mencuri perhatian. Namun, performanya makin meningkat seiring berjalannya pramusim dalam beberapa laga uji coba. Dia diharapkan bisa jadi mesin gol baru di BRI Liga 1 2022/2023.

Berdasarkan data statistik di fantasy team, Silvio Junior memiliki harga 10. Sementara itu, Persikabo akan mengandalkan gelandang Manahati Lestusen dan striker Gustavo Tocantins.

Saksikan laga seru antara Persikabo 1973 Vs Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 malam ini pukul 20:30 WIB hanya di Indosiar dan Vidio.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 25 July 2022, 11:57 WIB

Video Terkait

Spotlights