Sukses


Cetak Gol Saat Jalani Debut di BRI Liga 1, Gerard Artigas Ungkap Janji untuk Fans Persis

Bola.com, Magelang - Gerard Artigas menjalani debut yang cukup bagus di BRI Liga 1 2022/2023. Pemain asing Persis Solo itu mencetak gol kala menghadapi Dewa United di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (25/7/2022) sore WIB.

Gerard Artigas mencetak gol untuk Persis Solo pada menit ke-22 lewat tandukan keras. Ia memanfaatkan assist gelandang Argentina, Alexis Messidoro, dari tendangan sudut.

Sayangnya, satu gol dari Artigas tidak mampu menahan Persis Solo dari kekalahan. Dalam laga tersebut, Laskar Sambernyawa tetap kalah 2-3 dari Dewa United.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Menyesali Kegagalan untuk Menang

Hal tersebut juga disesali oleh Artigas. Meski penyerang asal Spanyol itu juga bersyukur dengan gol perdana yang dicetaknya dalam awal kariernya di Indonesia.

"Gol pertama untuk tim selalu penting, meski kami gagal menang," ujar penyerang Persis Solo itu.

 

3 dari 5 halaman

Sudah Bekerja Keras

Gerard Artigas juga merasa semua pemain Persis Solo sudah bekerja keras, terutama pada pekan terakhir sebelum menghadapi Dewa United.

Namun, kerja keras itu rupanya belum cukup. Keberuntungan menurut Artigas masih belum berpihak kepada Laskar Sambernyawa.

"Saya pikir tim bekerja keras pada pekan ini. Namun, keberuntungan tidak datang untuk kami," keluhnya.

 

4 dari 5 halaman

Janji Artigas

Pemain berusia 27 tahun itu merasa debutnya berjalan cukup sulit. Apalagi pertandingan berakhir dengan kekalahan untuk Persis Solo.

"Harus diakui, 90 menit di liga itu tentu susah. Namun, setiap pekan saya merasa bagus, saya berlatih keras," ujarnya.

Artigas juga mengungkapkan janji yang menarik. Ia akan terus bekerja keras di sesi latihan maupun setiap pertandingan sehingga Persis bisa meraih hasil maksimal dalam laga-laga yang akan datang.

"Saya berjanji akan terus bekerja keras dan tetap berjuang dengan keras dalam laga-laga selanjutnya, dan hasil baik akan datang," teas Artigas.

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer