Sukses


Konferensi Pers Tatap Muka BRI Liga 1 Buat Djadjang Nurdjaman Bernostalgia: Seperti di Bandung

Bola.com, Jakarta - Djadjang Nurdjaman bernostalgia. Konferensi pers tatap muka di BRI Liga 1 2022/2023 membuatnya teringat dengan suasana di Bandung.

Selaku pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman berbicara di depan para wartawan seusai mengalahkan Persebaya Surabaya.

Persikabo 1973 mampu menang 1-0 atas Persebaya dalam pekan pertama BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (25/7/2022).

Sesi jumpa wartawan BRI Liga 1 mulai kembali digelar secara offline setelah berlangsung dengan daring pada musim lalu akibat pandemi COVID-19.

2 dari 5 halaman

Komentar Djanur

"Alhamdulillah. Sudah lama saya tidak merasakan konferensi pers yang ramai dihadiri banyak wartawan," ujar Djadjang Nurdjaman.

"Biasanya, saat pandemi, cuma ada satu atau dua wartawan saja. Bingung saya juga ngomongnya saat itu," imbuh pelatih yang biasa dipanggil Djanur itu.

3 dari 5 halaman

Mengenang

Keberadaan banyak wartawan di ruang press room Stadion Pakansari membuat Djadjang Nurdjaman mengenang masa-masa ketika masih menjadi pelatih Persib Bandung.

"Suasana ini mengingatkan saya pada suasana konferensi pers di Bandung. Ramai," imbuh mantan pelatih Barito Putera ini.

4 dari 5 halaman

Harapan Djanur

Djanur berharap kebijakan konferensi pers tatap muka dapat bertahan hingga akhir BRI Liga 1 sehingga ia tidak lagi kikuk menghadapi sesi jumpa wartawan.

"Senang sekali rasanya. Semoga suasana ini bisa terus berlanjut hingga akhir musim," tutur Djadjang Nurdjaman.

5 dari 5 halaman

Klasemen Persikabo 1973 di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer