Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming BRI Liga 1 di Indosiar, O Channel, serta Vidio, Jumat 29 Juli 2022: Dua Pertandingan Seru

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2022/2023 segera memasuki pekan kedua yang akan berlangsung pada 29 Juli sampai 1 Agustus mendatang. Terdapat sembilan laga seru yang bakal tersaji, satu di antaranya adalah Arema FC versus PSIS Semarang.

Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu (30/7/2022) malam WIB. Bermain di kandang sendiri, Tim Singo Edan bertekad memetik tiga poin.

Pasalnya pada pekan pertama, Arema FC menelan kekalahan 0-3 dari Borneo FC Samarinda di Stadion Segiri, Minggu (24/7/2022) sore WIB. Hasil itu membuat Arema kini berada di urutan ke-17 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nol poin.

Akan tetapi, PSIS Semarang diprediksi tidak akan begitu saja mudah dikalahkan. Apalagi, PSIS bermain imbang 1-1 kontra RANS Nusantara pada 23 Juli lalu.

Selain Arema FC kontra PSIS Semarang, laga seru lainnya bakal tersaji pada pekan kedua BRI Liga 1. Berikut ini adalah jadwal selengkapnya.

Sebelum duel sengit antara Arema kontra PSIS, pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 lebih dulu menggelar dua pertandingan pada hari Jumat (29/7/2022). Yakni antara PSM Makassar menjamu Bali United disusul RANS Nusantara FC kontra PSS Sleman.

Yuk simak jadwal pertandingannya berikut ini.

2 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan ke-2 BRI Liga 1 2022/2023

Jumat, 29 Juli 2022:

  • PSM Makassar Vs Bali United
  • Stadion Gelora BJ Habibie
  • Kick-off: pukul 16.00 WIB
  • Live streaming: Vidio, O Channel
  • RANS Nusantara Vs PSS Sleman
  • Stadion Pakansari, Cibinong
  • Kick-off: pukul 20.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio, O Channel
3 dari 5 halaman

Big Match

Pertemuan antara PSM Makassar kontra Bali United merupakan big match, melihat torehan prestasi kedua tim yang berstatus wakil Indonesia di ajang Piala AFC.

Bali United adalah juara bertahan Liga 1 selama dua musim beruntun. Sementara PSM merupakan tim papan atas yang sering membuat lawan kelimpungan.

Kedua tim juga sama-sama meraih kemenangan pada pekan pertama musim ini. PSM menaklukkan tuan rumah PSS dengan skor 2-1. Sedangkan Bali United mengalahkan Persija Jakarta 1-0 di Gianyar.

4 dari 5 halaman

Tren Positif RANS Nusantara

Begitu juga duel RANS Nusantara melawan PSS Sleman. Sebagai tim promosi, RANS Nusantara mengawali musim ini dengan hasil positif. Dengan menahan imbang tim kuda hitam PSIS Semarang 1-1.

Hasil tersebut bisa menjadi modal berharga anak asuh Rahmad Darmawan untuk meraih angka penuh atas PSS. Karena di kubu tim Elang Jawa (julukan PSS), mereka sedang terluka karena kekalahan 1-2 dari PSM di kandang sendiri pada pekan pertama.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer