Sukses


BRI Liga 1: Striker Timnas Bahrain Nafsu Debut dengan Persija ketika Melawan Persis

Bola.com, Depok - Abdulla Yusuf Helal telah bergabung dalam latihan Persija Jakarta. Striker asal Bahrain itu bernafsu untuk melakoni debut melawan Persis Solo.

Persija Jakarta akan menjamu Persis dalam pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada 31 Juli 2022.

Abdulla Yusuf Helal baru berlatih bareng Persija pada 26 Juli 2022. Maklum, pemain berusia 29 tahun itu belum lama tiba di ibu kota.

Sebelummya, striker Timnas Bahrain itu terpaksa absen ketika Persija Jakarta kalah 0-1 dari Bali United pada pekan pertama BRI Liga 1.

2 dari 6 halaman

Komentar Abdulla Yusuf Helal

"Saya harus bekerja sekeras mungkin agar saya bisa bermain ketika Persija melawan Persis," ujar Abdulla Yusuf Helal dinukil dari laman Persija Jakarta.

"Yang bisa saya lakukan sekarang adalah bekerja keras saat latihan," tutur pengoleksi 59 caps dan lima gol untuk Timnas Bahrain itu.

3 dari 6 halaman

Kondisi Abdulla Yusuf Helal

"Akhirnya saya bisa bergabung dengan yang lain setelah berlatih mandiri. Dalam dua hari ini berjalan sangat baik," jelasnya.

"Saya cukup memahami yang diinginkan pelatih Thomas Doll. Kami pun sempat berdiskusi soal hasil pertandingan melawan Bali United," katanya.

4 dari 6 halaman

Duet dengan Michael Krmencik

Keberadaan Abdulla Yusuf Helal dapat meringankan beban striker Persija, Michael Krmencik yang terisolasi saat menghadapi Bali United.

Keduanya dapat bertandem di lini depan. Selain itu, Abdulla Yusuf Helal juga bisa saja dipasang oleh pelatih Thomas Doll sebagai gelandang serang bareng Hanno Behrens.

5 dari 6 halaman

Jadwal Persija Vs Persis

Pekan Kedua BRI Liga 1 2022/2023

  • Persija Jakarta Vs Persis Solo
  • Minggu, 31 Juli 2022
  • Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi
  • Kick-off 15.30 WIB
  • Live Indosiar
  • Live Streaming Vidio
6 dari 6 halaman

Posisi Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer