Sukses


Abdulla Yusuf Helal Salut dengan 2 Pemain Persija, Termasuk Gelandang Timnas Indonesia

Bola.com, Depok - Abdulla Yusuf Helal menyanjung dua rekannya di Persija Jakarta. Keduanya adalah Syahrian Abimanyu dan Resky Fandi.

Striker asal Bahrain itu menganggap Syahrian Abimanyu dan Resky Fandi sebagai pemain yang berkualitas dalam kesempatan pertamanya berlatih bareng Persija Jakarta.

Abdulla Yusuf Helal memang baru bergabung dengan Persija. Bomber berusia 29 tahun ini telah mengikuti latihan dalam tiga hari terakhir untuk persiapan pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023.

"Saya melihat banyak pemain Indonesia yang bagus di Persija, seperti Abimanyu dan Resky Fandi," ujar Abdulla Yusuf Helal dinukil dari laman Persija Jakarta.

2 dari 6 halaman

Syahrian Abimanyu dan Resky Fandi

Kemampuan Syahrian Abimanyu memang telah mendapatkan pengakuan. Pemain yang dibeli Persija Jakarta dari Johor Darul Ta'zim (JDT) itu berlabel pemain Timnas Indonesia dan timnas U-23.

Sementara Resky Fandi, baru mendapatkan tempat utama di Persija sejak dilatih Thomas Doll. Sebelumnya, gelandang berusia 22 tahun itu lebih sering dipinjamkan, misalnya ke Dewa United pada 2021 dan PSIS Semarang pada awal tahun ini.

3 dari 6 halaman

Adaptasi Lancar

Adaptasi Abdulla Yusuf Helal di Persija berjalan lancar. Penyerang Timnas Bahrain itu mendapaktan bimbingan dari sejumlah pemain, termasuk Otavio Dutra.

"Dutra sbeagau pemain yang sudah lama di Indonesia memberikan saya dan pemain asing banyak tips. Saya senang dengan suasana di tim ini," jelasnya.

4 dari 6 halaman

Tatap Debut

Setelah absen ketika Persija dibekap Bali United 0-1, Abdulla Yusuf Helal nafsu untuk menjalani debutnya saat menjamu Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada 31 Juli 2022.

"Saya harus bekerja sekeras mungkin agar saya bisa bermain ketika Persija melawan Persis," ujar Abdulla Yusuf Helal.

5 dari 6 halaman

Jadwal Persija Vs Persis

Pekan Kedua BRI Liga 1 2022/2023

  • Persija Jakarta Vs Persis Solo
  • Minggu, 31 Juli 2022
  • Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi
  • Kick-off 15.30 WIB
  • Live Indosiar
  • Live Streaming Vidio
6 dari 6 halaman

Posisi Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer