Sukses


BRI Liga 1: Persija Sudah Introspeksi Kekalahan dari Bali United, Ingin Bangkit Lawan Persis

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta sudah mengintrospeksi kekalahan dari Bali United. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu ingin bangkit ketika melawan Persis Solo.

Persija Jakarta memulai BRI Liga 1 2022/2023 dengan ditekuk juara bertahan Bali United pada 23 Juli 2022.

Terdekat, Tim Macan Kemayoran akan menjamu Persis Solo pada pekan kedua BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7/2022).

"Yang pasti, kami sudah mengevaluasi kekurangan dan kelemahan," ujar bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman dinukil dari laman klub.

"Dalam sesi latihan minggu ini, kami melakukan yang terbaik untuk memperbaikinya," imbuh pemain berusia 40 tahun tersebut.

2 dari 5 halaman

Fokus dengan Tim

Persija Jakarta diminta untuk tidak terlalu memikirkan kekuatan Persis. Untuk saat ini, Maman Abdurrahman mengatakan pelatih Thomas Doll menuntut para pemainnya untuk konsentrasi terhadap tim.

"Pelatih meminta kami untuk fokus dengan tim. Pelatih melakukan evaluasi dari hasil pekan lalu dan kami sudah melakukan perbaikan," tutur Maman Abdurrahman.

"Untuk partai melawan Persis, mungkin sebelum bertanding kami akan mempelajari tim lawan bagaimana mereka akan bermain," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Tentang Abdulla Yusuf Helal

Sementara itu, Maman Abdurrahman menyambut positif keberadaan Abdulla Yusuf Helal. Striker Timnas Bahrain itu berpeluang melakoni debut saat menghadapi Persis.

"Teman-teman di sini sangat senang dengan kedatangan Yusuf. Dia pun cukup bersahabat," terang Maman Abdurrahman.

"Kedatangannya sudah memberikan pengaruh dalam setiap sesi latihan kami. Selain itu Yusuf juga memberikan pengaruh baik di dalam dan luar lapangan," ucap Maman Abdurrahman.

4 dari 5 halaman

Jadwal Persija Vs Persis

Pekan Kedua BRI Liga 1 2022/2023

  • Persija Jakarta Vs Persis Solo
  • Minggu, 31 Juli 2022
  • Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi
  • Kick-off 15.30 WIB
  • Live Indosiar
  • Live Streaming Vidio
5 dari 5 halaman

Posisi Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer