Sukses


BRI Liga 1: Marc Klok Tak Sabar Beraksi di Hadapan Bobotoh Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok sudah tidak sabar beraksi di depan puluhan ribu bobotoh di kandang sendiri.

Maklum, sejak bergabung ke Persib, Marc Klok belum pernah merasakan dukungan secara langsung dari Bobotoh saat berlaga di kandang Persib sejak bergabung.

"Saya juga melihat ke depan untuk pertandingan besok lawan Madura United dan akhirnya saya bisa main di Bandung dengan dukungan dari suporter di stadion," ungkap Marc Klok, Jumat (29/7/2022) di Bandung.

"Ini pertama dalam karier saya, karena sejak bergabung dengan Persib Bandung musim lalu, sampai sekarang belum pernah main di depan Bobotoh," lanjut Marc Klok.

2 dari 5 halaman

Target Menang!

Maka itu, untuk pertandingan besok (Sabtu, 30/7/2022) di Stadion GBLA, Kota Bandung, eks pemain Persija Jakarta ini mengaku sangat antusias menatap kemenangan perdana di BRI Liga 1 musim ini.

"Kami ingin kasih Bobotoh perasaan enak. Begitu juga untuk kami semua pemain serta staf antusias untuk main di kandang dan memulai dengan aliran yang bagus," tutur Klok.

3 dari 5 halaman

Tantangan

Persib akan menjamu Madura United dipekan kedua Liga 1 musim ini di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022) sore pukul 15.30 WIB.

Laga ini akan berjalan sengit, sebab Persib ingin meraih poin sempurna setelah dilaga perdana lawan Bhayangkara FC ditahan imbang 2-2.

Sementara itu, Madura United tentu ingin mempertahankan tren positif setelah menang telak 8-0 atas Barito Putera dilaga perdananya.

4 dari 5 halaman

Kapten

Marc Klok kembali didaulat sebagai kapten tim saat Persib Bandung menjamu Madura United.

Pelatih Robert Alberts pun memberikan alasan menunjuk Marc Klok sebagai kapten tim di Liga 1 musim ini. Menurutnya Marc Klok pantas menjadi kapten tim lantaran ia pernah bermain untuk tim nasional Indonesia.

"Dia juga sudah menjadi orang Indonesia dan dia berbicara bahasa Indonesia. Kemudian dia juga merupakan kapten Timnas Indonesia," cetus Robert Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (29//7/2022).

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer