Sukses


BRI Liga 1: Kick-off Berubah Lagi, Panpel Arema Tak Distribusikan Tiket Secara Online

Bola.com, Malang - Kick-off pekan kedua BRI Liga 1 antara Arema FC melawan PSIS Semarang sudah berubah dua kali. Jadwal terakhir, dua tim akan berlaga di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (30/7/2022) pukul 18.15 WIB.

Semula laga ini dijadwalkan pukul 16.00 WIB. Lalu berubah menjadi 20.30 WIB dan kemarin berubah lagi sekaligus jadi keputusan final.

Panpel Arema sudah telanjur mencetak tiket dengan kick-off pertandingan pada 20.30 karena perubahan terakhir dilakukan H-3. Selain itu, ada satu imbas lain. Panpel Arema memastikan tidak membuka jalur distribusi tiket dengan sistem online.

“Untuk distribusi tiket kita lakukan secara normal. Melalui loket ticket box, korwil dan mitra kerja. Distribusi online di pertandingan melawan PSIS ditiadakan. Karena ada perubahan jadwal. Sehingga berpengaruh di sistem,” ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

2 dari 5 halaman

Semi Online

Sebelumnya, Arema FC sempat membuka distribusi tiket secara online. Aremania yang ada di luar kota bisa melakukan pemesanan secara online.

Tapi mereka tetap menukarkan bukti pembelian tersebut dengan tiket yang sesungguhnya pada hari H di kantor manajemen Arema.

Bisa dibilang, Arema masih menerapkan tiket semi online. Namun demikian, jumlah tiket yang terdistribusikan lewat online terus meningkat.

3 dari 5 halaman

Laga Selanjutnya Distribusi Online Kembali Jalan

 

Aremania yang berada di luar kota bisa kembali memesan tiket secara online pada laga home selanjutnya, yakni melawan PSS Sleman pada Jumat (5/8/2022).

Dengan catatan tidak ada lagi perubahan jadwal secara mendadak sehingga sistem distribusi online bisa berjalan seperti biasanya.

“Harapannya distribusi tiket secara online bisa dilakukan di pertandingan kandang berikutnya,” imbuh Haris.

4 dari 5 halaman

Antusiasme Tinggi

Perlu diketahui, tiket pertandingan Arema di Liga 1 sama seperti turnamen pra musim Piala Presiden 2022. Aada tiga kategori. Tiket ekonomi 50 ribu, VIP 150 ribu dan VVIP 250 ribu.

Sejak Piala Presiden, animo Aremania memberi dukungan langsung sangat tinggi karena komposisi pemain Arema lebih mentereng ketimbang musim lalu. Tinggal bagaimana mereka bisa tampil lebih garang di lapangan. 

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer