Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Barito Putera Menang 3-1 atas Borneo FC di Pekan Kedua

Bola.com, Jakarta Pekan kedua BRI Liga 1, Sabtu (30/7/22) malam, menyajikan pertandingan Barito Putera melawan Borneo FC. Laga yang berjuluk derby Papadaan ini dimenangkan oleh Barito Putera dengan skor 3-1.

Pada pertandingan di pekan kedua ini, Barito Putera berhasil bangkit setelah pada pertandingan sebelumnya menelan kekalahan dari Madura United delapan gol tanpa balas. Gol pembuka Barito Putera ditorehkan oleh Rafael Silva setelah menerima umpan Ambrizal Umanailo.

Namun, pada menit 38 Borneo FC mampu menyamakan kedudukan. Pesut Etam sukses membobol gawang Barito Putera lewat Ahmad Nur Hardianto. Skor imbang 1-1 hingga turun minum.

Barito Putera kembali unggul pada menit ke-51. Renan Alves membawa Laskar Antasari unggul berkat golnya yang memanfaatkan assist dari Rizky Pora. Kemudian pada menit ke-78 Barito Putera makin menjuh menjadi 3-1 setelah Rafinha mencetak gol memanfaatkan assist dari Luthfi Kamal. Pertandingan berakhir 3-1 untuk kemenangan Barito Putera.

Cuplikan pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 antara Barito Putera melawan Borneo FC selengkapnya bisa Anda saksikan pada video di atas. 

Video Populer

Foto Populer