Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Dewa United Kalah dari Persikabo 1973 di Kandang

Bola.com, Jakarta Persikabo 1973 berhasil meraih kemenangan di kandan Dewa United dalam lanjutan pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (31/7/2022). Bertanding di Stadion Indomilk Arena, Persikabo 1973 meraih kemenangan keduanya pada BRI Liga 1 musim ini.

Bermain di kandang lawan, Persikabo 1973 malah menguasai pertandingan sejak awal. Pertandingan baru berjalan tiga menit, Persikabo 1973 langsung unggul lewat kaki Dimas Drajad. Menerima umpan jauh dari Roni Sugeng, pemain Timnas Indonesia tersbut mammpu melewati penjagaan dari pemain belakang Dewa United dan merubah kedudukan menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol membuat Dewa United menambah intensitas serangannya. Pada menit ke-37 Dewa United padahal mampu mencetak gol melalui Karim Rossi, sayang gol tersebut dianulir karena berdiri pada posisi offside terlebih dahulu.

Pada menit-menit akhir pertandingan malah Persikabo 1973 kembali mencetak gol melalui Dimas Drajad. Penyerang berusia 25 tahun itu kembali tidak menyia-nyiakan umpan bagus dari Roni Sugeng untuk menciptakan gol dan merubah keunggulan menjadi 2-0 yang bertahan hingga babak pertama usai.

Tidak ingin malu di kandangnya sendiri, Dewa United langsung tampil menyerang sejak awal babak kedua. Banyak peluang tercipta namun penyelesain akhir dari para pemain Dewa United masih belum dapat menciptakan gol.

Persikabo 1973 mencetak gol kembali pada menit-menit akhir pertandingan. Yandi Sofyan yang baru masuk pada babak kedua mampu menciptakan gol setelah mengelabui penjaga gawang Dewa United.

Sebelum pertandingan usai, Dewa United mendapatkan gol hiburan melalui Lucas Ramos. Gol tersebut menjadi gol terakhir pada pertandingan kali ini dan skor akhir menjadi 1-3 untuk kemenangan Persikabo 1973.

Bagaimana gol-gol yang tercipta pada pertandingan Persikabo 1973 atas Dewa United? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer