Sukses


BRI Liga 1: Teja Paku Alam Melawan Trauma, Siap Turun Gunung dalam Duel Persib Vs Borneo FC

Bola.com, Bandung - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam mengaku siap dimainkan dalam duel versus Borneo FC, Minggu (7/8/2022) sore di Stadion Segiri, Samarinda pada laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Teja mengaku masih butuh waktu untuk pemulihan terhadap cedera pada lengannya setelah mengalami patah pada saat pemanasan dalam gim internal.

"Kemarin setelah cek lagi dan hasilnya baik tapi masih butuh waktu untuk pemulihan karena sudah lama tidak main, tapi kalau disuruh main ya ikut saja, tergantung pelatih," cetus Teja Paku Alam usai sesi latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (2/8/2022).

Persib Bandung cukup genting di posisi kiper. Dalam dua pertandingan, Persib kebobolan lima gol.

2 dari 5 halaman

Trauma

Teja mendambahkan, cedera yang dialaminya dari waktu ke waktu mulai pulih. Selama dua pekan berlatih sudah terasa enak dan baik, hanya saja masih ada rasa trauma.

"Maka itu saya terus latihan agar tidak trauma. Mudah-mudahan dengan terus berlatih rasa trauma cepat hilang, apalagi saya sudah ingin kembali bermain seperti biasa," ungkap Teja.

"Saat teman-teman main di lapangan pun sebenarnya ingin main juga, tapi kondisi seperti ini, jadi siapapun yang main kami dukung dan bisa memberikan yang terbaik," lanjut Teja.

3 dari 5 halaman

Soal Lini Belakang

Disinggung lini pertahanan Maung Bandung musim ini berisikan duet Nick Kuipers - Rachmat Irianto, kiper bernomor punggung 14 di Persib ini tidak mempermasalahkan.

Yang penting sambung Teja, komunikasi antar pemain bisa terjalin dengan baik dan chemistry terus terbangun.

"Jadi lebih kepada komunikasi saja dan memahami satu sama lain, sekarang saya baru latihan, jadi tidak terlalu tahu, tapi yang penting terus berlatih," ucap Teja.

4 dari 5 halaman

Soal Musim Ini

Mengenai kekuatan lawan di musim ini, Teja mengaku semua tim di Liga 1 saat ini hampir merata, terlebih saat ini baru menjalani dua pertandingan.

"Saya belum bisa menilai siapa yang terlihat paling kuat, saya melihat masih merata," ujar Teja.

"Yang pasti kami harus fokus saja dari pertandingan ke pertandingan. Itu yang penting," tambah Teja sambil mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer