Sukses


BRI Liga 1: Bertandang ke Markas PSM, Persija Putuskan Tak Bawa Michael Krmencik

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan bersua PSM Makassar pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 musim ini di Stadion Gelora B.J. Habibie, Jumat (5/8/2022) malam WIB. Melakoni duel tersebut Persija tak memboyong Michael Krmencik.

Pemain berusia 29 tahun itu tampil kurang meyakinkan dalam dua laga perdana Persija di BRI Liga 1 2022/2023. Michael Krmencik masih mandul dalam dua pertandingan tersebut.

Padahal, Krmencik memikul ekspektasi yang sangat tinggi. Striker berkepala plontos itu dituntut untuk menjadi suksesor Marko Simic di lini serang.

Apalagi, Michael Krmencik juga mempunyai rekam jejak yang menawan. Sebelum membela Persija Jakarta, bomber bertubuh gempal itu pernah bermain di Liga Champions, Liga Europa, hingga Piala Eropa 2020.

 

2 dari 5 halaman

Bawa 20 Pemain

Persija Jakarta mengumumkan daftar pemainnya untuk menantang PSM di Parepare. Tim Macan Kemayoran membawa 20 personel, minus Krmencik.

Sebelumnya, Persija mengabarkan Krmencik tengah sakit. Mantan striker Club Brugge itu mengalami demam bersama tiga pemain lainnya.

Ketiganya adalah Firza Andika, Dony Tri Pamungkas, dan Rezaldi Hehanussa. Sama seperti Krmencik, trio itu juga ditinggal Persija di ibu kota.

"Krmencik, Firza, Dony Tri, dan Rezaldi mengalami demam. Keempatnya absen dalam latihan Persija pada Rabu, 3 Agustus 2022," tulis Persija di laman resminya.

 

3 dari 5 halaman

Andalkan Abdulla Yusuf Helal

Menantang PSM Makassar, Persija juga kehilangan Tony Sucipto. Akan tetapi, Tim Macan Kemayoran menyambut kembalinya Ryuji Utomo ke dalam komposisi pemain.

Tanpa Krmencik, Persija bakal mengandalkan Abdulla Yusuf Helal di lini depan. Striker Timnas Bahrain itu cukup bermain menjanjikan ketika Persija Jakarta menang 2-1 atas Persis Solo pada pekan lalu.

 

4 dari 5 halaman

Daftar Pemain Persija untuk Melawat ke Parepare

Kiper

1. Andritany Ardhiyasa

2. Cahya Supriadi

Belakang:

3. Ondrej Kudela

4. Maman Abdurrahman

5. Frengky Missa

6. Rangga Widiansyah

7. Ryuji Utomo

8. Rio Fahmi

9. Muhammad Ferrari

10. Hansamu Yama.

Tengah:

11. Hanif Sjahbandi

12. Braif Fatari

13. Resky Fandi

14. Syahrian Abimanyu

15. Hanno Behrens

Depan:

16. Abdulla Yusuf Helal

17. Ricky Cawor

18. Ginanjar Wahyu

19. Taufik Hidayat

20. Riko Simanjuntak

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani/Published: 04/08/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer