Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Bali United Vs RANS Nusantara FC

Bola.com, Jakarta - Bali United akan menjamu RANS Nusantara FC pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Denpasar, Kamis (4/8/2022) pukul 20.00 WIB. 

Pertandingan Bali United kontra RANS Nusantara FC tersebut dapat disaksikan secara langsung di Indosiar atau melalui live streaming di Vidio. 

Ketika Bali United tumbang di tangan PSM Makassar pada pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion BJ Habibie, Parepare, kritik deras menghujam Serdadu Tridatu. Pemainan monoton jadi alasan kekalahan selain kesalahan pemain yang membuat tim Bali United kebobolan dua kali.

Tak hanya itu saja, tumpulnya lini depan Bali United juga menjadi sorotan tajam. Ilija Spasojevic, si juru gedor utama Bali United, masih mandul sejak Piala AFC 2022. Kritik keras bukan hanya tertuju kepada strategi tim, tapi juga individu pemain, khususnya Spasojevic.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, diminta melakukan pembenahan dan evaluasi untuk Bali United. Serdadu Tridatu diminta untuk menambah pemain lagi jelang penutupan pendaftaran pemain.

 

2 dari 5 halaman

Lakukan Rotasi

Namun, pelatih yang kerap disapa Teco itu mengungkapkan jika masih belum ada penambahan pemain yang akan dilakukan Bali United hingga pendaftaran berakhir pada Rabu (3/8/2022). Mungkin ada kejutan atau tidak sama sekali.

Jika tidak ada penambahan pemain, setidaknya Teco bisa melakukan rotasi kepada pemain yang bermain buruk dalam beberapa laga terakhir.

Mungkin rotasi bisa dilakukan ketika menghadapi RANS Nusantara FC dalam lagaf pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. 

Mau tidak mau, Ricky Fajrin dkk harus mencari penawar luka setelah kekalahan dari PSM Makassar. Kemenangan jelas membuat suporter bisa kembali tersenyum, setidaknya tidak terlalu banyak kritikan yang menghujani Bali United.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Lawan Mudah

RANS Nusantara FC bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Dua pertandingan terakhir, mereka belum pernah kalah, tapi juga belum pernah menang.

Produktivitas gol skuad asuhan Rahmad Darmawan itu juga cukup baik dengan empat gol. Namun, dibarengi juga dengan kebobolan yang sama.

Serdadu Tridatu perlu waspada karena ada sosok Makan Konate hingga Wander Luiz. Jangan lupakan juga sosok Wawan Hendrawan. Sebelum berseragam The Prestige Phoenix, Wawan adalah bagian dari sejarah Bali United selama lima tahun terakhir.

Dengan komposisi pemain Bali United yang tidak banyak berubah, tentu saja penjaga gawang kelahiran Brebes, Jawa Tengah, itu sudah tahu apa yang harus dilakukan. Dia bisa menjadi mata-mata yang ideal untuk RANS Nusantara FC.

  

4 dari 5 halaman

Saksikan Pertandingannya

Kamis (4/8/2022) 

  • Bali United Vs RANS Nusantara FC 
  • Kick-off: 22.30 WIB 
  • Siaran langsung: Indosiar 
  • Live streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9312-bri-liga-1
5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer