Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bali United Menang Tipis 3-2 Atas RANS Nusantara FC

Bola.com, Bali Bali United berhadapan dengan RANS Nusantara FC sebagai laga pembuka pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 pada Kamis (4/8/2022) malam. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Bali United menang tipis 3-2 dari tamunya RANS Nusantara FC.

Pada awal laga kedua tim bermain saling menyerang untuk mencetak gol perdana pada pertandingan ini. Bali United baru berhasil mencetak gol pertamanya pada menit ke-35. Memanfaatkan umpan matang dari Yabes Roni, Ilija Spasojevic membuka keran golnya di BRI Liga 1 musim ini.

Keunggulan Bali United tidak bertahan lama, RANS Nusantara FC langsung bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat kaki Jujun Junaedi pada menit ke-37. Pemain berusia 23 tahun ini mencetak gol setelah memanfaatkan bola muntah dari tendangan Edo Febriansah.

Sebelum turun minum, Bali United mendapatkan hadiah pinalti setelah Yabes Roni dijatuhkan oleh pemain RANS Nusantara FC. Ilija Spasojevic yang ditunjuk sebagai penendang pinalti, sukses menjalankan tugasnya dengan baik, kedudukan 2-1 untuk keunggulan Bali United bertahan hingga babak pertama usai.

Bali United kembali menambahkan keunggulan menjadi 3-1 ketika babak kedua baru berjalan enam menit. Berawal dari tendangan sudut dari Fadil Sausu, Willian Pacheco sukses menyundul bola ke gawang RANS Nusantara FC yang dijaga oleh Wawan Hendrawan.

Tertinggal dua gol dari Bali United membuat RANS Nusantara FC menambah intensitas seranganyya. Hasilnya pada menit ke-65 tim asuhan Rahmad Darmawan mampu memperkecil kedudukan menjadi 3-2 lewat tandukan dari Arthur Bonai.

Setelah gol Arthur Bonai tidak ada lagi gol tercipta pada pertandingan kali ini. Kemenangan atas RANS Nusantara FC menjadi yang kedua bagi Bali United pada BRI Liga 1 2022/2023. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer