Sukses


BRI Liga 1: Absen Bela Persija Lawan PSM, Michael Krmencik Terserang Virus dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta kehilangan Michael Krmencik untuk melawan PSM Makassar. Penyerang asal Republik Ceska itu dirawat di rumah sakit.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengatakan bahwa Michael Krmencik mengidap virus, namun belum mengetahui penyakit yang menyerangnya.

Michael Krmencik telah bermain dua kali untuk Persija di BRI Liga 1, masing-masing melawan Bali United dan Persis Solo, namun masih mandul.

Selain Michael Krmencik, tim berjuluk Macan Kemayoran itu juga tanpa Firza Andika dan pelatih kiper Jan Klima. Keduanya mengalami demam.

Persija Jakarta akan bertandang ke Stadion B.J. Habibie, Parepare untuk menantang PSM dalam pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 pada Jumat (5/8/2022).

2 dari 5 halaman

Terkena Virus

Persija Jakarta membawa 20 pemain ke Parepare. Macan Kemayoran juga minus Tony Sucipto, namun Ryuji Utomo telah kembali ke skuad.

"Saat ini, saya belum paham situasinya. Namun, mereka terkena virus di Jakarta," ujar Thomas Doll dalam konferensi pers sebelum bertanding.

"Pemain yang lain tidak mengalami masalah. Kami akan berjuang untuk pemain yang sedang dirawat di rumah sakit, satu di antaranya Krmencik," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Tidak Ideal

Thomas Doll mengungkapkan bahwa kondisi tim ibu kota tidak ideal untuk menghadapi PSM. Banyak pemain Macan Kemayoran yang tumbang karena kondisi fisiknya menurun.

"Untuk saat ini, kami punya beberapa kasus di Jakarta. Sebelum bertanding melawan Bali United pada pekan pertama, kami kehilangan Ryuji Utomo dan Rio Fahmi," tutur Thomas Doll.

"Kemudian kami kehilangan Tony Sucitpo ketika bertanding dengan Bali United. Lalu beberapa pemain seperti Krmencik, Firza, dan pelatih kiper terkena demam," terangnya.

4 dari 5 halaman

Jadwal PSM Vs Persija

Matchday Ketiga BRI Liga 1 2022/2023

  • PSM Makassar Vs Persija Jakarta
  • Jumat, 5 Agustus 2022
  • Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare
  • Kick-off 16.00 WIB
  • Live Indosiar
  • Live Streaming Vidio
5 dari 5 halaman

Posisi Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer