Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Borneo FC Lebih Diunggulkan, Persib Tanpa Ciro Alves dan Beckham Putra

Bola.com, Jakarta Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku tidak mudah menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Duel Maung Bandug versus Pesut Etam tersebut akan tersaji pada Minggu (7/8/2022) pukul 16.00 WITA pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023.

Menurut Robert, tim besutan Milomir Seslija itu selalu nyaman ketika bermain di kandangnya sendiri. Bahkan saat turnamen Piala Presiden 2022 menjadi tuan rumah di fase grup. Dan saat mengalahkan Arema, juga terjadi saat bermain di kandangnya sendiri.

Persib Bandung juga tidak bisa diperkuat beberapa pilar penting seperti Ciro Aves, Beckham Putra akibat cedera. Ciro Alves masih dalam tahap pemulihan, sedangkan Beckham Putra dilaporkan memiliki sedikit masalah dengan kebugarannya

Persib membawa 22 pemain demi bentrok dengan Borneo FC. Pangeran Biru kembali diperkuat Febri Hariyadi yang absen sejak pekan pertama BRI Liga 1.

Marc Klok dkk. masih kesusahan untuk bersaing di awal musim. Persib belum pernah menang. Pangeran Biru seri sekali dan kalah sekali.

Saksikan pertandingan BRI Liga 1 antara Borneo FC Vs Persib Bandung, Minggu (6/8/22) pukul 16:00 WIB, live di Indosiar dan Vidio. Bagi anda penyuka game fantasy team. Simak video prediksi berikut ini dan dapatkan hadiahnya.

Video Populer

Foto Populer