Sukses


BRI Liga 1: Persis Solo Hattrick Kalah, Tuntutan Jacksen Tiago Out Menggema di Media Sosial

Bola.com, Solo - Tanda pagar #JFTOUT menggema di lini media sosial, terutama di Twitter. Tagar itu dinaikkan oleh para pendukung Persis Solo.

Mereka menginginkan Jacksen Tiago segera undur diri dari jabatan pelatih kepala Persis Solo. Sebab, Persis lagi-lagi meraih hasil minor di BRI Liga 1 2022/2023.

Pada Minggu (7/8/2022) malam WIB lalu, Persis kalah 0-2 di kandang Persikabo 1973. Itu adalah kekalahan ketiga Persis dari tiga laga awal di BRI Liga 1 musim ini.

Sebelumnya mereka sudah kalah dari Dewa United dan Persija Jakarta. Tiga kekalahan itu pun membuat Persis Solo untuk sementara ada di posisi juru kunci klasemen dengan belum meraih poin.

2 dari 7 halaman

Tampil Buruk

Persis Solo sudah tampil buruk di Piala Presiden 2022 lalu. Mereka gagal lolos ke babak perempat final meski berstatus sebagai tuan rumah. Rupanya, penampilan buruk itu berlanjut di ajang resmi BRI Liga 1 2022/2023.

Hal itu tampaknya membuat para pendukung Persis Solo bertambah geram. Seperti yang diungkapkan para netizen di bawah ini.

3 dari 7 halaman

Kalah Terus

Netizen @AdykusumaFirma misalnya. Ia mengunggah foto Jacksen Tiago yang sedang menunjukkan angka tiga, yang mendandakan jumlah kekalahan yang dialami Persis Solo di BRI Liga 1 musim ini.

Sudah berapa kali kita kalah?

4 dari 7 halaman

JFT OUT!

@samawakomik malah lebih ekstim lagi. Akun tersebut menjadi satu di antara beberapa akun yang mulai menaikkan #JFTOUT

Wis oleh ngomong #JFTOUT belum?

5 dari 7 halaman

Bukti Permainan

@anindittoo menyoroti permainan Persis Solo yang ia nilai loyo. Ia pun mengkritik Jacksen yang selama ini selalu bicara soal motivasi bertanding para pemain Persis.

"sampaino nang pelatihmu, pilih metu dewe opo ditokne cah"?gaperlu kata motivasi sing penting bukti pas permainan, kata berbenah jangan dijadikan penenang buat fans, oke.Memang dipertandingan ada menang, seri dan kalah tapi klo permainan ga enak ditonton buat apa?. mending out," tulisnya.

6 dari 7 halaman

Perjuangan Promosi Jadi Sia-sia

Sementara itu @RakaGamingRaka3 melihat kembali bagaimana perjuangan Persis Solo meraih tiket promosi ke BRI Liga 1. Ia merasa perjuangan itu sia-sia jika Persis kalah terus di kasta tertinggi.

Berjuang dari liga 2 naik liga 1 cma untuk kalah trs menerus bertaun² semua warga solo menunggu naik di kasta tertinggi "malah bareng wes nang liga 1 malah koyo ngene sis" Tangi O seng mu turu ora koyo ngene trs 3 macth 7 kebobolan.satset ganti pelatih ora mung nunggu² trs....

7 dari 7 halaman

Yuk Tengok Posisi Persis Solo Musim Ini

Video Populer

Foto Populer