VIDEO: Bhayangkara FC Bungkam Persebaya Surabaya di Pekan Ketiga BRI Liga 1 2022/2023

VIDEO: Bhayangkara FC Bungkam Persebaya Surabaya di Pekan Ketiga BRI Liga 1 2022/2023

Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan saat bersua Persebaya Surabayadi pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 pada Minggu (7/8/2022). Pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang berakhir dengan skor 1-0.

Sejak awal pertandingan, Bhayangkara FC berhasil memdominasi pertandingan. Pada menit ke-13 peluang perdana lahir lewat umpan Kasim Botan. Sayang, bola yang ditembak Adam Najem masih bisa diamankan Satria Tama.

Persebaya Surabaya baru membalas ancaman itu memasuki menit ke-29. Itu bermula dari serangan balik cepat yang dilakukan oleh Higor Vidal dan Januar Eka Ramadan. Koko Ari Araya lantas muncul dari kanan dan menembak, sayang bola diblok oleh Awan Setho.

Serangan Bhayangkara juga masih berlanjut. Aksi cemerlang Kasim Botan muncul dengan melob bola ke kotak penalti di menit ke-33. Ezzejjari yang lepas dari jebakan offside meneruskannya jadi tembakan, tapi Satria Tama lagi-lagi bisa mengamankannya.

Tak tinggal diam, Persebaya baru bisa melakukan serangan kembali pada menit ke-43. Higor Vidal mengirim umpan lambung pada Ahmad Nufiandani. Sayang, penyelesaian akhirnya tak berbuah gol karena bola melenceng. Skor kacamata menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC kembali bermain menekan. Hasilnya, mereka berhasil unggul terlebih dulu pada menit ke-59.

Bermula dari tendangan bebas yang dilepaskan oleh Muhammad Hargianto. Wahyu Suboseto yang ada di kotak penalti menyambutnya dengan tandukan dan gagal dibendung oleh Satria Tama.

Unggul satu angka membuat Bhayangkara FC bermain lebih agresif. Peluang emas kembali muncul di menit ke-68 lewat aksi Kasim Botan yang mengirim umpan terobosan kepada Ezzejari. Namun, belum berbuah gol karena Satria Tama menepis sepakannya.

Persebaya Surabaya berhasil memiliki peluang emas pada menit ke-71. Saiful mencoba mengirim bola ke kotak penalti dan diteruskan jadi tembakan oleh Rizky Ridho, tapi melenceng.

Hingga babak kedua usai, tidak ada gol yang tercipta kembali. Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan saat bersua Persebaya Surabaya di pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 07 August 2022, 22:56 WIB

Video Terkait

Spotlights