Sukses


BRI Liga 1: Catat! Ini Jadwal Baru Pertandingan Persik Vs Borneo FC

Bola.com, Kediri - Jadwal laga kandang kedua atau pekan keempat Persik melawan Borneo FC pada BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Brawijaya Kota Kediri mengalami perubahan. 

Dari yang sebelumnya berlangsung Sabtu (13/8/2022), kini setelah alami revisi, laga Persik kontra Borneo FC berubah menjadi, Jumat (12/8/2022).

Alasan yang dikemukakan PT LIB, karena Sabtu, bersamaan dengan Final Piala AFF U-16 yang dihelat di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Pergeseran jadwal Persik tak hanya soal hari penyelenggaraan pertandingan. Tapi juga waktu sepak mula. Agenda semula kedua tim akan berlaga pukul 18.15 WIB. 

Namun setelah perubahan, jadwal pertandingan Persik kontra Borneo FC akan dilaksanakan pukul 15.30 WIB.

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Komentar Ketua LOC Persik

"Sebelumnya kita akan main petang hari. Sesuai surat pemberitahuan perubahan jadwal dari LIB, Persik melawan Borneo FC tak hanya maju sehari," kata Tri Widodo, Ketua LOC Persik.

"Waktu kickoff juga ikut maju jadi pukul 15.30 WIB. Warga Kediri dan Persikmania agar mengingat jadwal tersebut," lanjutnya. 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Cukup Menguntungkan

Menurut Widodo, perubahan jadwal ini cukup menguntungkan. Karena pengamanan dari pihak kepolisian setempat juga lebih mudah.

"Saya kira pengamanan sore dan malam hari tentu berbeda. Kami sudah kordinasi terkait perubahan jadwal ini kepada aparat kepolisian. Protapnya juga standar seperti laga-laga sebelumnya," tuturnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Sukses Ganda

Mantan penyiar radio swasta di Kota Kediri ini berharap Panpel Persik bisa meraih keberhasilan ganda dari pertandingan nanti.

"Kami sebagai panpel satu atap dengan Persik. Sebagai penyelenggara, kami ingin pertandingan lancar dan aman. Sebagai bagian dari Persik, kami berdoa semoga Macan Putih bisa memecah telur kemenangan perdana musim ini," ujarnya. 

5 dari 5 halaman

Yuk Kita Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer