Sukses


BRI Liga 1: Arema Ulang Tahun ke-35, Eduardo Almeida Punya Beban Berat di Laga Berikutnya

Bola.com, Jakarta - Arema FC merayakan ulang tahun ke-35 pada hari ini atau 11 Agustus. Namun, pemain dan pelatih harus terbang ke Bali di momen ulang tahun tersebut.

Karena mereka akan menantang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (13/08/2022) pada laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Tentunya Aremania berharap tim kesayangannya bisa meraih kemenangan untuk kado ulang tahun Arema. "Kami harap bisa dapat kemenangan untuk melengkapi momen ulang tahun Arema,” kata Achmad Ghozali, Aremania Korwil Klayatan.

Tidak mudah meraih kemenangan di kandang Bali United. Karena tuan rumah bukan tim lemah. Bali United merupakan juara bertahan di Liga 1.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Selalu Kalah Saat Main di Kandang Bali United

Sejak tahun 2017, Arema selalu kalah saat main di kandang Bali United. Terakhir Arema bisa menang di Stadion Dipta saat ajang Bali Island Cup dan Piala Bhayangkara tahun 2016 silam.

Waktu itu Bali United masih dalam pembentukan tim. Materi pemainnya juga tidak sehebat saat ini.

Karena itu saat melawan Bali United, Sabtu (13/8/2022) sebuah beban berat ada di pundak pelatih Arema, Eduardo Almeida. Lantaran posisinya saat ini dalam sorotan.

 

 

3 dari 4 halaman

Tekanan untuk Eduardo Almeida

Aremania menyuarakan agar sosok Eduardo Almeida diganti setelah Arema ditahan PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 5 Agustus lalu.

Jika gagal memetik kemenangan, gelombang kritikan semakin kencang. Jabatannya sebagai pelatih kepala Arema makin goyah. Di Liga 1, Bali United sudah menjalani dua laga kandang. Lawan Persija Jakarta dan Rans Nusantara. Keduanya berhasil dimenangi Bali United.

Jadi, Almeida harus memutar otak untuk menentukan skema yang tepat di laga ini. "Kami selalu mengarahkan fokus untuk pertandingan di depan. Target kami tetap. Memenangkan pertandingan demi pertandingan. Kami akan berupaya untuk itu,” kata Almeida.

4 dari 4 halaman

Yuk Kita Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer