Sukses


BRI Liga 1: Berangsur Pulih, Victor Igbonefo Berharap Bisa Segera Bantu Persib

Bola.com, Bandung - Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo, mulai bergabung dalam latihan bersama rekan-rekan setimnya, Kamis (11/8/2022). Pemain kelahiran Nigeria itu kembali berlatih setelah sempat menjalani operasi akibat cedera patah tulang pipi.

Ini menjadi latihan perdana bagi Victor Igbonefo di tengah persiapan Persib Bandung menghadapi PSIS Semarang dalam laga pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023. Latihan tersebut digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, di bawah kendali Budiman.

"Kondisi saya saat ini lumayan bagus. Setiap hari ada kemajuan, tapi masih belum 100 persen. Saya berharap secepatnya akan membaik," ujar Igbonefo setelah latihan.

Selain kondisi sudah cukup membaik, Igbonefo mengaku bahwa Persib sedang membutuhkannya walaupun belum bisa berlatih secara penuh setelah menjalani operasi.

"Namun, semoga kehadiran saya bisa membantu teman-teman untuk lebih semangat. Situasi ini harus segera dilewati dan penting pada Sabtu nanti. Kami bisa lebih bagus," tegas bek Persib Bandung itu.

 

2 dari 5 halaman

Motivasi untuk Rekan Setim

Pemain naturalisasi kelahiran Nigeria ini langsung memberikan motivasi kepada rekan-rekannya di tim Persib Bandung untuk bisa memetik kemenangan ketika menghadapi PSIS Semarang.

"Kami harus bisa mengubah situasi ini. Dalam tiga pertandingan terakhir, bukan seperti yang kami rencanakan seperti sebelum liga dimulai," ujar Igbonefo.

"Namun, kami bertemu situasi ini dan harus menghadapinya dengan mental yang kuat dan semangat yang tinggi," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Bersatu

Demi meraih hasil yang maksimal dalam pertandingan nanti, Igbonefo juga menyampaikan kepada semua rekannya di Persib Bandung untuk benar-benar bersatu sebagai sebuah keluarga dan komponen yang harus mendukung agar mendapatkan hasil yang lebih baik.

"Respons dari mereka cukup unik. Jadi saya berharap Sabtu nanti, kami akan mendapatkan hasil yang positif dan tim kembali ke jalur kemenangan," harap Igonefo.

4 dari 5 halaman

Jadwal Persib di Pekan Keempat BRI Liga 1

Pekan Keempat BRI Liga 1 2022/2023

Persib Bandung vs PSIS Semarang

  • Stadion Gelora Bandung Lautan Api
  • Sabtu, 13 Agustus 2022
  • Kick-off: 16.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer