Sukses


Persib Vs PSIS di BRI Liga 1: Pengganti Robert Alberts Minta Bobotoh Bikin Bandung Jadi Lautan Biru

Bola.com, Bandung - Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman Yunus meminta suporter timnya, Bobotoh untuk membikin Kota Kembang menjadi lautan biru ketika melawan PSIS Semarang.

Persib Bandung akan menjamu PSIS dalam pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (13/8/2022) pukul 16.00 WIB.

Budiman Yunus menjadi caretaker pelatih Persib buntut dari pengunduran diri Robert Alberts akibat desakan Bobotoh dan hasil mengecewakan di awal musim.

Persib Bandung selalu gagal menang dalam tiga partai BRI Liga 1. Tim berjuluk Pangeran Biru itu dua kali kalah dan sekali seri.

2 dari 5 halaman

3 Poin Harga Mati

Tiga poin ketika menghadapi PSIS menjadi harga mati buat Persib Bandung demi mengembalikan kepercayaan diri pemain hingga menjawab kritikan Bobotoh.

"Target kami tiga poin karena bertanding di kandang. Saya juga sudah tekankan kepada pemain, meski tanpa pelatih kepala, pemain harus tetap fokus," kata Budiman Yunus.

"Saya minta pemain untuk memberikan yang terbaik buat diri, keluarga, buat semua, terutama Bobotoh," kata mantan asisten Robert Alberts itu.

3 dari 5 halaman

Zona Degradasi

Budiman Yunus juga meminta Bobotoh untuk memenuhi GBLA demi mendukung Pangeran Biru mengalahkan PSIS dan meraih tiga poin perdana di musim ini.

"Saya mau Bandung menjadi lautan biru dengan memberikan kegembiraan untuk Bobotoh. Kami bermain di rumah dan harus mendapatkan tiga poin,"

Performa buruk di awal musim membuat Persib Bandung terjerembab di zona degradasi. Pangeran Biru terdampar di peringkat ke-17 dengan sebiji poin.

4 dari 5 halaman

Jadwal Persib Vs PSIS

Pekan Keempat BRI Liga 1 2022/2023

Persib Bandung Vs PSIS Semarang

  • Sabtu, 13 Agustus 2022
  • Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung
  • Kick-off 16.00 WIB
  • Live Indosiar
  • Live Streaming Vidio
5 dari 5 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer